H.Bahrum Saleh : Hati-Hati Cuaca Buruk, PT.SRI dan PT.SGA Bantu Korban Banjir Kec.Siabu

Penyerahan Bantuan kepada warga/ Sy.Lubis

SIABU(Malintangpos Online): PT.Sentang Raya Indonesia dan PT.Sri Global Abadi yang diwakili oleh H.Barum Saleh, Selasa sore(29-10) menyerahkan Bantuan Dana kepada masyarakat korban Banjir diwilayah Kecamatan Siabu.

            Bantuan dana yang diserahkan H.Bahrum Saleh mewakili Perusahaan, tersebut ada di empat(4) Titik, antara lain di Desa Pintu Padang Julu, Desa Lumban Dolok, Desa Huraba, Desa Bonan Dolok dan penyerahannya langsung diterima oleh Kepala Desa(Kades) yang didampingi oleh Camat dan Sekcam Siabu pada waktu penyerahannya.

            “ Kami atas nama masyarakat Desa Huraba, Desa Lumban Dolok, Desa Pintu Padang Jae dan Desa Bonan Dolok, mengucapkan terima kasih kepada PT.SRI dan PT.SGA dan khususnya kepada H.Bahrum Saleh, sebagai perwakilan Perusahaan yang telah peduli dengan korban banjir,” ujar para Kepala Desa yang ditemui secara terpisah di desanya.

Penyerahan Bantuan kepada masyarakat

Sementara itu, H.Bahrum Saleh dalam wawancara singkat dengan Wartawan, mengutarakan masyarakat jangan menilai jumlah dana yang diserahkan oleh Perusahaan, tetapi lihatlah kepedulian perusahaan yang ingin meringankan beban korban banji.

            “ Kami dari perusahaan menghimbau dan mengharapkan kepada masyarakat khususnya yang tinggal disekitar DAS (Daerah Aliran Sungai) agar tetap hati-hati dan Waspada, karena sekarang ini musim cuaca buruk dan musim hujan,” ujar H.Bahrum Saleh ( SL/Red)

 

 

Liputan : Syafran

Admin   : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.