H.Bambang Riadi di Kec.Sinunukan Saja Dukung dan Pilih Sofwat -Beir Tanggal 09 Desember 2020

Sofwat dan H.Bambang Riadi(Babe)/ Adhi Nasution

BAYANGKAN Sekaliber H.Bambang Riadi(Babe) tokoh masyarakat Kecamatan Sinunukan saja ikut terlibat langsung untuk memperjuangkan HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis agar menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Padahal, H.Bambang Riadi(Babe) siapa yang tidak mengenalnya di daerah Kec.Sinunukan,Kec.Batahan,selain punya nama, juga salah satu warga yang terbilang sukses dan sangat tidak mungkin ada tujuan lain untuk melibatkan diri langsung ikut berjuang.

Kenapa..?  Babe sebutan krennya, mungkin telah melihat dan merasakan kue pembangunan ke daerahnya dan mungkin juga dilihatnya Brigjen(Purn) HM.Sofwat Nasution adalah salah satu calon Bupati yang akan diberikan rakyat Mandailing Natal amanah untuk melakukan perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Makanya, se kaliber H.Bambang Riadi(Babe) selama ini kita melihat kurang peduli dengan politik, tetapi majunya Brigjen(Purn) H.M.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis, langsung dia (Babe Red) ikut terjun meyakinkan masyarakat agar memilih Sofwat – Beir di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Informasi yang diperoleh ketika Tim Sofwat -Beir di daerah Sinunukan dan Batahan, tim Sofwat -Beir daerah itu menargetkan sekitar 70 %  dari jumlah pemilih Kec. Sinunukan 12.717 orang terdiri dari Laki laki 6.451orang dan Perempuan 6.266 orang terdapat di 14
Desa dan tersebar di 43 TPS.

Serta, dari Jumlah pemilih di Kec. Batahan 14.617 orang, terdiri dari Laki laki 7.330 orang, Perempuan 7.287 orang, berada di 18 Desa/Kelurahan dan tersebar di 48 TPS akan direbut oleh Paslon Sofwat -Beir (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.