H.Binsar Nasution : Klaim Mengklaim di Politik Hal Biasa

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan anggota DPRD Madina tiga priode H.Binsar Nasution,berpendapat bahwa Klaim mengklaim dalam politik adalah langkah biasa.

” bahkan bisa jadi strategi mengatur atau mempertahankan kemengan,” Ujar H.Binsar Nasution,Sabtu malam(12-12) Via WhatsApp ke Redaksi Malintangpos Online.

Namun , di balik itu tentu semua harus taat hukum dan aturan penyelenggaraan pilkada.

” Kepada pihak pihak penyelenggara juga diharapkan untuk berlaku adil dan jujur, jangan melakukan tindakan yang mencederai pilihan masnyarakat,” Ujar H.Binsar Nasution yg juga pentolan KAHMI Itu.

Misalnya, dengan mengubah hasil, baik mengurangi maupun menambah termasuk memindahkan suara di luar perhitungan resmi yg telah dilakukan dan dihasilkan bersama.

Kata dia,Kalah dan menang itu biasa dan sipatnya pertandingan, maka kalau tidak mau kalah jangan ikut tanding.

Tapi ,memang harus dilakukan sesuai dengan aturan yg ada termasuk pengawas harus taat hukum dan hukumnya dilaksanakan fair,ujarnya.
” Selamat menikmati pertarungan ronde ke – 2, sebagai mantan pemain tentu kita akan saksikan strategi kedua tim untuk kenangan masa depan. Hahahaha,” sebut H.Binsar Nasution yg pentolan KAHMI itu melalui WhatsApp( Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.