H.Khoiruddin Nasution : Saya Tidak Ada Keraguan Memperjuangkan Sukhairi – Atika

Dialog dengan H. Khoiruddin Nasution(kanan)

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ayah anda Calon Wakil Bupati Madina Nomor Urut Satu(1) H.Khoiruddin Nasution(H.Khoir) mengakui bahwa dirinya tidak ada sedikitpun ragu – ragu untuk memperjuangkan Sukhairi -Atika agar menang di pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang ini.

” Siapa bilang saya ragu-ragu, saya sejak merestui putri saya Atika Azmi Utammi Nasution maju sebagai Calon Wakil Bupati Madina, sudah mempersiapkan segala keperluannya, ” Ujar H.KhoiruddIn Nasution,Rabu(25/11) usai makan siang di RM. Sentosa Baru 2 Jalan Willem Iskander Aek Galoga Panyabungan.

Bapak kan orang ekonomi..? ” benar saya orang ekonomi, tapi majunya putri saya Atika Azmi Utammi Nasution, sudah saya persiapkan segala kemungkinan yang dibutuhkan, saya serius dan tidak ragu -ragu, sekali lagi serius ” Ujar H.Khoiruddin Nasution meyakinkan Wartawan.

Dengan wajah senyum H.Khoiruddin Nasution, memberi contoh, dalam membangun jembatan di RAB harus besi ukuran 8 milli, maka saya akan buat ukuran 10 milli, biar lebih sempurna jembatannya dan tidak ada keraguan ada kesalahan membangun jembatan tersebut, katanya.

Artinya, ujar H.Khoiruddin Nasution, banyaknya orang yang mengatakan saya selaku orangtua Atika ragu memperjuangkan Sukhairi -Atika, karena saya erang ekonomi atau pebisnis adalah penilaian yang salah, saya serius sejak awal melangkah sampai nanti 09 Desember 2020 mendatang ini.

” Tidak ada keraguan, dari sambutan keluarga kita di 404 Desa/Kelurahan se Mandailing Natal, Sukhairi -Atika Insya Allah menang, ” Ujar H. Khoiruddin Nasution(H.khoir) yang juga ayah kandung Atika Azmi Utammi Nasution Calon Wakil Bupati Madina Nomor Urut Satu(1) itu(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.