Haikal dan Zakira Segera Dioperasi Dengan Bantuan Gubsu Edy Rahmayadi

Gubsu Jumpai Haikal dan Zakira

MEDAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial Sumut Eva Suhaidah Lubis, mengaku salut dengan sikap Gubsu Edy Rahmayadi dengan Kepala Satgas Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Brigjend TNI (Purn) dr. Harry Yusmanadi, yang langsung turun menjumpai Haikal dan Zakira ke tempatnya tinggal di Medan.

” Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait kondisi ananda Haikal dan Zakira yang mengalami sakit kulit langka, saya bersama istri serta Kepala Satgas Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Brigjend TNI (Purn) dr. Harry Yusmanadi hari ini langsung bergegas mendatangi kedua anak ini di kediaman saudara mereka di Jl Karya Jaya, Gg. Eka Baru, karena aslinya keluarga ini berasal dari Kab. Madina,” sebut Gubsu Edy Rahmayadi ,Minggu(4/7) dalam Akun Facebook Kabar Edy Rahmayadi.
.

Tadi saya sudah telpon pihak Rumah Sakit Haji, Medan, Insya Allah, kedua anak ini besok akan kita bawa langsung kesana untuk mendapatkan perawatan intensif.

Saya sudah sampaikan kepada Ibu dari kedua anak ini, tak perlu khawatir masalah biaya, semuanya akan kita bantu. Yang terpenting, Haikal dan Zakira bisa cepat sembuh dan ceria kembali..Mohon doanya, tulis Gubsu Edy Rahmayadi di Akun Facebook Kabar Edy Rahmayadi.

Karena itu  ujar Eva Suhaidah Lubis, harusnya Pemda Madina C/Q. Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Bupati Madina, Camat Tambangan dan Kades tinggal kedua anak itu tanggap dan cepat bertindak.

Kata Eva, kabar sakit kulit kedua anak ini sudah lama, yang bantu juga sudah banyak,tapi yang serius untuk mengobati baru inilah yang langsung di obati.

” Kita berharap kepada Sukhairi – Atika nanti cepat resfon hal – hal seperti ini, jangan pura pura tidak tau, salut buat Gubsu,” ujarnya ( Dod/Eri)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.