Hallo Kadis PUPR Madina, Jalan ke Desa Manambin Kec.Kotanopan Kupak-Kapik

Jalan ke Desa Manambin Kupak-Kapik/Aris Moenandar

MANAMBIN(Malintangpos Online):” Bupati Madina Pertama(1) H.Amru Daulay,SH berasal dari Desa Manambin, kalau dulu jalan ke desa tersebut bagus, tapi sampai sekarang kondisi jalan ke desa kami sudah Kupak-Kapik,” ujar M.Daulay

            Hal itu disampaikan M.Daulay kepada Malintangpos Online, Sabtu(30-11) di Desa Manambin Kecamatan Kotanopan,Kabupaten Mandailing natal,Sumatera Utara.

            Kata Daulay, jarak dari Simpang Manambin – Manambin ada sekitar 3-4 Km, yang sudah di aspal Hotmix tahun 2017 yang lalu sekitar 850 Meter, itupun sudah banyak yang rusak di sekitar Desa Manambin, karena kualitasnya sangat diragukan waktu pengaspalannnya.

            Yang lainnya, mulai dari Simpang Manambin – lokasi yang di aspal, kondisinya kupak-kapik, karena jalan ke daerah itu hanya ketika Bupati Madina H.Amru Daulay,SH dibangun, kalau sekarang mungkin Kadis PUPR Kab.Madina dan Anggota DPRD Madina sudah lupa Desa Manambin, mungkin ia. Mudah-mudahan tidak lupa.

Jalan ke Desa Manambin Kupak-Kapik/Aris Moenandar

Kepala Desa Manambin yang dihubungi Via selularnya dari Panyabungan, membenarkan kondisi jalan ke desanya sudah layak untuk diperbaiki, karena sudah lebih banyak yang rusak daripada yang bagus.

            “ Memang yang sudah di aspal sekitar 850 Meter menjelang Desa Manambin, selebihnya kondisi rusak dan berlobang, sudah sering diusulkan di Musrenbang, mungkin APBD Mandailing Natal, belum mampu untuk ke desa kami, tapi terus kami usulkan, sebab kami sangat membutuhkan jalan yang bagus,” kata Kades Manambin dan berharap Malintangpos Online membantu untuk memperjuangkannya ( Aris/red)

 

 

Liputan : Aris Moenandar

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.