Hallo Pak.Gubsu dan DPRD Sumut, Ruas Jalinsum Maga – Tambangan di Kab.Madina Rawan Lakalantas

Jalan Lintas Sumut Amblas antara Maga-Tambangan/Nada

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Masyarakat pengguna jalan dan sejumlah supir Truk dan Mopen, mendesak Gubernur Sumatera Utara dan Anggota DPRD Sumut, untuk segera mengalokasikan pembuatan dek penahan tebing jalan diantara Maga- Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, yang telah lama dibiarkan Amblas, karena minimnya perawatan.

            “ Tolong dong pak.Gubsu Edy Rahmayadi dan juga anggota DPRD Sumut khususnya anggota DPRD Sumut Dapil 7 agar memanggil Kepala Balai Jalinsum untuk segera mengalokasikan anggaran pembuatan dek penahan jalan agar tidak Amblas, karena sejak Amblasnya jalan disekitar Paronasan tersebut sudah banyak korban,” ujar Ramli Parinduri Supir Truk Fuzo yang melintas, Minggu(1-12) di laokasi Jalan Amblas.

            Kata Ramli, daerah Jalinsum banyak yang rawan lakalantas, namun Gubsu dan DPRD Sumut kurang peduli, kalaupun ada anggaran untuk Tambal Sulam jalan yang tahannya hanya sebentar, yang untung adalah Kontraktor, yang rugi masyarakat, silakan lihat jalinsum yang ditambal sulam, ngak tahan lama, sudah rusak kembali.

Mobil Truk Terperosok/Nada

Makanya, kita heran dengan DPRD Sumut khususnya Komisi D yang kalau turun mengawasi proyek tidak pernah langsung ke lapangan, kalaupun datang hanya dikantor Bupati Madina, buktinya Jalan yang Amblas antara Maga- Tambangan sudah bertahun-tahun tak ada perbaikan, akhirnya banyak Mobil yang masuk jurang.

            “ Kalau supir Mobil Truk nya adalah warga Mandailing Natal, masih mengetahui jalan yang Amblas, yang selalu terjun bebas disitu adalah Truk yang supirnya warga luar Mandailing Natal, “ ujarnya dengan kesal( Nada/red)

 

 

Liputan : Nada

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.