Harapan Ketua DPRD : Ayo Dukung Pemda Madina Mencapai Target Vaksinasi

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH. mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendukung semua program pemerintah untuk mencapai target Vaksinasi minimal 50 % agar status PPKM Level 3 bisa ke Level 2 atau 1.

Caranya..? Sekarang ini Pemerintah Mandailing Natal,sedang giat -giatnya mengejar Target 50 %, apasalahnya kita rame -rame membuat 70 % warga kita di Vaksin.

Posko Vaksin di samping Bank Sumut di dominasi pelajar

” Ayo kita rame-rame di Vaksin, karena Jika kita saling mendukung akan membuahkan hasil yang baik buat masyarakat kita juga, ” Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH Via selular,Senin(01/11) dari Provinsi Aceh.

Sekarang kita di Level 3, jangan sampai kita kembali Level 4, cara terbaik mendukung Ptogram Pemerintah untuk mencapai target 50 % warga kita di Vaksin dan bila perlu kita sepakat di 70 % untuk kebaikan kita bersamanya.

” Saya yakin betul, warga Kec.Panyabungan, Kec.Panyabungan Utara, Kec.Bukit Malintang dan Kec.Siabu tidak sepakat kita ke Level 4, karena Belajar Tatap Muka akan di stop nantinya,” ujar Erwin Lubis.

Karena itu, saya sangat mengharapkan sekali agar kita seluruh masyarakat sepakat untuk di Vaksin, sesuai dengan program pemeribtah Mandailing Natal,ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH(Isk/Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.