Harapan Masyarakat, Tim GTPP Kab.Madina Tegas Bertindak

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Jika memang benar sudah 31 orang warga Terkonfirmasi terhadap Virus Corona(Covid -19), warga mengharapkan kepada Bupati Mandailing Natal, dalam bertindak harus tegas, guna untuk memutus perkembangan Covid -19.

” Perbup No.30 yang dikeluarkan Bupati Madina tanggal 10 September 2020 adalah sangat tepat, tapi bagaimana eksennya di lapangan, ” Ujar Syahdan S. Nasution, Minggu sore(13/9) di Pasar Panyabungan.

Kata Syahdan, sejak Minggu pagi sampai Sore di Pasar Lama Panyabungan atau sekitar Madina Square, Taman Kota Panyabungan, Pasar Baru Panyabungan, masyarakat yang lalu-lalang sangat sedikit yang memakai Masker.

Padahal, Sabtu siang(12/9) disekitar daerah itu baru dibagi -bagi masker hingga ke Pasar Baru, tetapi Minggu sudah sedikit warga yang memakai Masker.

Harusnya, ujar Nelly Hayati warga Panyabungan, setiap waktu, baik Subuh, Luhur, Azhar, Magrib dan Isha di umumkan di Masjid -Masjid wajib pake Masker dan sering cuci tangan, atau protokol kesehatan di Umumkan langsung.

” Jika kita ingin daerah kita kembali Zona Hijau, kita harus sepakat mematuhi himbauan pemerintah terkait Covid -19 yang sudah ada 31 orang yang menular di Mandailing Natal, ” Ujarnya.

Makanya, masyarakat berharap kepada Bupati Madina dan Wakil Bupati Madina tegas dalam bertindak jika OPD yang diberi tugas main -main, seperti selama ini, katanya(Dita)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.