Harapan Parbetor, Kapolres Madina Segera Tangkap Pelaku Pembunuhan

Ilusterasi Betor Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Kalau kami dapat uang Rp 50.000,- setiap malam sudah rezeky yang luar biasa, tega kalilah pembunuh itu membunuh kawanb kami,” ujar Romli salah seorang Parbetor di Panyabungan, Jumat malam(9-6).

            Karena itu, ujarnya, bukan ngak percaya kepada polisi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan kawan kami, namun sebagai wujud dukungan dan sebagai parbetor, ikut merasa bertanggung jawab untuk memohon kepada Kapolres Madina AKBP.Martri Sonny.S.Ik.MH untuk secepatnya mengungkap pelaku yang membunuh saudara kami.

            Harapan Parbetor ( Parbeca Motor) tersebut disampaikan kepada Malintangpos Online, Jumat malam(9-6) di Pasar Panyabungan Kab.Madina, begitu para Parbetor mendapat informasi bahwa mayat yang ditemukan diwilayah Objek Wisata Sampuraga adalah Mhd. Nasai Batubara salah seorang Parbetor di Panyabungan.

            Menurut Romli dengan logat kental Mandailing “ Anggo hepeng do buaton ni pembunuh I mang sala, anggo get mambuat baca nai sadia ma langa jabat tar gadis beca nai, naso dong ma dongan get bunuon ni bayo namam bunu nai I( Kalau uang mau diambil si pembunuh itu sudah salah, kalau mau ambil beca, berapalah harga beca bisa dijual,” katanya.

            Secara terpisah juga di Panyabungan Sofri Rangkuty, juga sangat berharap kepada polisi untuk secepatnya mengungkap siapa sebenarnya pelaku pembunuhan kawan mereka, sebab para par beca di Panyabungan sekarang trauma.

            “ Tolonglah pak polisi cepat diungkap pelaku pembunuhan yang telah membunuh kawan kami secara sadis sekali,” katanya.(Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.