Harapan Perantau, Bupati dan DPRD Madina Sering Ekspos Tentang Pembangunan Bandara Bukit Malintang

Keadaan Pembangunan Bandara 83,24 % di Minggu(07/08)

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): “Kalau melihat hasil progres kerja, saya yakin 2023 ini dapat rampung, dan paling utama target itu dapat dikejar,” kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat meninjau proyek pembangunan Bandara Bukit Malintang di Madina, beberapa waktu yang lalu bersama Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution waktu itu.

Menangapi itu, sejumlah elemen masyarakat Madina di Jakarta dan Medan, Via selular, Minggu malam(7/8) ketika dihubungi dari Panyabungan,sangat Optimis Gubsu,DPRD Sumut dan Bupati,serta 40 anggota DPRD Mandailing Natal, akan terus fokus mengupayakan percepatan pembangunan Bandara di Bukit Malintang.

Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution.

Ahmad Rusdi Nasution,SE Warga Panyabungan di Jakarta, jika benar progres Pekerjaan Proyek Bandara Bukit Malintang di Minggu 07 Agustus 2022 sudah 83,24 % atau Surpulus 6, 82 % dari Target sudah luar biasa sistem kerja Kontraktor Pelaksananya.

Biasanya, kondisi musim di Mandailing Natal, sangat mengganggu dan selama ini setiap proyek sering waktunya yang menjadi masalah.

Sekarang, sudah mencapai 83, 24 % masih Agustus, berarti tinggal 16, 64 % lagi untuk waktu 08 Agustus – Desember 2022, tentu di Bulan Oktober 2022 sudah mencapai 100 % dan Pemerintah Pusat dipastikan akan percaya dengan sistem kerja Kontraktor.

Sementara itu, Lianuddin Pulungan,ST warga asal Kec.Siabu di Medan yang dihubungi Via Selular Nomor : 0812457521xx, mengucapkan terimakasih kepada PPK Pembangunan Bsndara di Bukit Malintang dan Kontraktor pelaksananya yang mengerjakan proyek Tahap 1 Bandara di Madina itu.

Kenapa..? ” Masih 07 Agustus 2022, proyek sudah 83,24 % selesai, tentu baik PPK maupun Kontraktornya, harus dicontoh oleh Kontraktor lainnya di Sumut,” ujarnya.

Sebagai sumbang saran, sebaiknya Bupati dan DPRD Madina, sering – sering ekspos soal Bandara, agar Pemerintah Pusat tidak ragu mengaloksikan anggaran lanjutan proyek Bandara Mandailing Natal itu , ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.