Harapan Wakil Bupati Madina, Kecamatan Siabu Terbaik di Sumut

Wabup Madina HM.Jafar Sukhaeri Nasution dampingi Tim Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut, Rabu(27-9)

SIABU(Malintangpos Online): Setelah terpilihnya Kecamatan Siabu sebagai Kecamatan terbaik se Kabupaten Mandailing Natal, secara otomatis Kecamatan Siabu menjadi perwakilan Kabupaten Mandailing Natal untuk maju sebagai peserta Kecamatan terbaik Tahun 2017 untuk tingkat Sumatera Utara.

Untuk melakuka penilaian, Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara melakukan penilaian Kecamatan Siabu yang dipusatkan di depan Kantor Camat Siabu, Selasa (27/9).

Adapun tim penilai yang turun langsung untuk melakukan penilaian adalah Drs. Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan sebagai ketua tim, Chandra Silalahi dari Bapenas, Lamhot LR Simamora dari Kesbangpol dan Dra. Diah Ananda dari Biro Pemerintahan masing masing sebagai anggota.

Kedatangan tim penilai Kecamatan terbaik untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara disambut oleh Wakil Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution.

Wakil Bupati Mandailing Natal dalam arahan dan bimbingannya mengatakan selamat datang kepada tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Wabup Madina bersalaman dengan Tokoh masyarakat Siabu disaksikan Camat Siabu Edi Sahlan

“Semoga nantinya Kecamatan Siabu dapat memikat tim sehingga nantinya menjadi Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, ” kata Wakil Bupati.

Dengan terpilihnya Kecamatan Siabu sebagai utusan Madina dalam pemilihan Kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Diharapakan dukungan dari semua elemen dan komitmen yang tinggi kiranya di masa yang akan datang berbagai ketinggalan dapat kita kejar yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harap wakil Bupati.

Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa mempunyai harapan Kecamatan Siabu sebagai perwakilan madina dapat masuk tiga besar tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kita berterimakasih kepada tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan kita harapkan Kecamatan Siabu masuk tiga besar tingkat Provinsi Sumatera Utara,” sebut Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Madina juga menyerahkan kenang kenangan dalam terpilihnya menjadi Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Mandailing Natal kepda Camat Siabu Edi Sahlan.

Salah seorang tokoh Masyarakat Kecamatan Siabu Sahman Nasution dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa merasa bangga Kecamatan Siabu terpilih sebagai Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Madina dan sekarang ini menjadi utusan untuk diperlombakan untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kita sebagai masyarakat Kecamatan Siabu akan terus berkomitmen untuk membantu Muspika Kecamatan Siabu dalam hal pembangunan di Kecamatan Siabu ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Siabu Edi Sahlan dan Ketua PKK Kecamatan Siabu di depan tim penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara memaparkan tentang Kecamatan Siabu dengan harapan dapat masuk pada tiga besar pada Kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara.

Ketua tim penilai Kecamatan Terbaik tingkat propinsi Drs Aswin Lubis mengatakan bahwa tim penilai sudah sejak lama memantau bagaimana Kecamatan Siabu sebagai perwakilan Madina.

“Tujuan penilaian ini dilaksanakan untuk memotivasi Camat di dalam pelayanan kepada masyarakat, dan yang akan kita laksanakan sekarang ini hanya untuk melihat secara langsung apa yang menonjol dari Kecamatan Siabu ini,” katanya.

Diharapkan dengan terpilihnya Kecamatan Siabu ini sebagai utusan Kabupaten Madia diharapkan ada yang ditonjolkan akan bertambah.

“Apa yang menjadi kelemahan kita selama diharapkan dapat lebih baik lagi di masa masa yang akan datang,” harapnya(Humas/Red).

Admin : Siti Putriani Lubis

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.