Harapan Warga, Bupati Madina “Copot” Direktur RS. Husni Thamrin Natal

RS. Husni ThamrinPANTAI BARAT(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma, ” Pribahasa itulah yang dipegang warga Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, yang menginginkan agar Bupati segera Mencopot Direktur RS. Husni Thamrin Natal,karena tidak mampu menjadi pemempin di RS tersebut.

Alasannya, dr.F sebagai Direktur sudah lama hanya 1 x seminggu masuk, kadang satu(1)kali dua(2) minggu, kondisi RS diluar dan dalam RS kurang perawatan, stafnya bingung, obat-obat kurang, peralatan juga tidak sesuai sebagai RS.

” Puskesmas saja tidak seperti itu joroknya, bangunan boleh, perawatan tidak benar, lebih baik dia dicopot, ” ujar warga Kecamatan Natal ketika Malintang Pos ke daerah itu, Sabtu(15/5) .

Kata warga, setiap pasien yang masuk, dikit – dikit dirujuk ke Panyabungan, sebaiknya Bupati menempatkan Direktur RS Husni Thamrin warga Kecamatan Natal agar rumah sakit bisa dirawatnya.

Selain itu, warga juga berharap agar Bupati segera Mencopot Direktur dan stafnya yang jarang masuk, karena RS tersebut adalah kebanggaan masyarakat Mandailing Natal.

Sejumlah staf RS. Husni Thamrin Natal kepada Malintang Pos, membenarkan bahwa Direktur RS dr. F jarang masuk, kalaupun masuk sekali seminggu(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.