Harapan Warga Hutabangun Jae, Pelaku Pencabulan Anak SD Supaya”Diamankan”

AnAk SD ILustrasi

HUTABANGUN JAE (Malintangpos Online) : Ratusan KK warga Desa Hutabangun Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal,mengharapkan kepada Polisi ataupun Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.Ik untuk segera mengamankan H alias Jabungan pelaku pencabulan terhadap dua(2) anak Sekolah Dasar Sebut saja Bunga dan Melati yang juga masih keluarganya sendiri.

            Kenapa diamankan…? Informasi yang berhasil diterima Malintangpos Online,Minggu malam(5-02) pukul 21.30 Wib bahwa keluarga korban, masyarakat, aparat desa serta tokoh masyarakat lainnya sedang ngumpul di rumah salah seorang aparat desa, karena warga sudah resah terhadap sikap pelaku yang tega mencabuli anak SD yang masih keluarganya sendiri.
            Salah seorang aparat Desa Hutabangun Jae Via selular kepada Malintangpos Online,meminta tolong agar mendesak polisi segera menangkap pelaku pencabulan, sebab ada dugaan korbannya bertambah atau bukan dua orang saja,apalagi beberapa waktu lalu warga pernah marah disebabkan ada pelaku pencurian kelapa.
            “Tolonglah kami dibantu menyampaikannya kepada Polisi agar pelaku diamankan saja dulu, saya takut amarah warga memuncak, sebab korban pencabulan tadi sudah di Visum, kabarnya hasilnya baru besok diketahui,” ujar aparat desa itu dan memohon jangan disebutkan namanya.
            Kata dia, korban pencabulan tadi sore telah ditemani oleh Ketua BPB, Aparat Desa dan keluarganya melaporkan kejadian pencabulan ke Mapolres, oleh pihak Polres Madina mengantar korban untuk di visum, hasilnya baru besok kemungkinan diketahui.
            Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.Ik yang dihubungi Via selular, Minggu malam(05-02), membenarkan adanya pelaku pencabulan di Desa Hutabangun Jae yang melapor sore tadi” Benar ada sore tadi melapor ke Mapolres “ katanya.
            Kata Kapolres Madina,pihaknya selalu tanggap terhadap berbagai kejahatan, malam ini (Minggu malam 5/2) akan segera dilakukan pengamanan terhadap oknum pelaku pencaulan terhadap anak SD di Desa Hutabangun Jae.
            “ Polisi akan tanggap terhadap keresahan masyarakat, kami himbau dan harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berbuat anarkis jika ada pelaku kejahatan, polisi ada bersama rakyat, kami akan amankan pelaku secepatnya,” Kata Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.,IK kepada Malintangpos Online,Minggu malam(5-2) pukul 22.00 Wib.(Gus/Red).
Admin : Dina Sukandar Hasibuan A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.