Harapan Warga kepada Gubsu dan Bupati Madina, Semua Tikungan Rawan Lakalantas Supaya Ditembok

Salah satu tikungan maut di Jalinsum sekitar Desa Parabangunan- Purba Baru. /Foto : Joki Nasution.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pasca kejadian lakalantas diwilayah tikungan sekitar Akbid Jalinsum antara Desa Parbangunan – Desa Purba Baru,sejumlah warga mengharapkan kepada Gubernur Sumut HT.Ery Nuradi dan Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,untuk segera menembok tikungan jalan yang rawan laka lantas.

            Untuk apa ditembok..? Masih ingatkah kita terhadap tikungan yang ada di Parkonasan atau sekitar wilayah Desa Pakkat,yang sebelum ditembok puluhan kali terjadi kecelakaan maut dan setelah ditembok ngak pernah lagi terdengar ada kecelakaan di sekitar jalinsum yang selama ini rawan lakalantas.

            Demikian hal itu disampaikan oleh sejumlah masyarakat kepada Malintangpos Online, baik melalui Medsos, Facebook maupun langsung datang ke kantor Skm.Malintang Pos Group,Selasa 17 Mei 2017.

            Supir Mopen Hermansyah Lubis(34 Tahun), mengutarakan sejak dirinya menjadi supir Mopen jurusan Panyabungan – Kayulaut – Tanobato yang melihat secara langsung lakalantas diwilayah sekitar Akbid sudah mencapai 40 kali dan korban jiwa sudah banyak.

            Memang, kalau kita melihat jalinsum daerah itu sebenarnya ngak berapa tikungannya, namun disebelahnya ada jurang yang bisa kita langsung terjun bebas ke dalam Aek Singolot yang kabarnya banyak kejadian-kejadian aneh diwilayah itu.

            “ Kalau ajal itu sudah ditentukan oleh Allah SWT, namun kita sebagai manusia kalau bisa kita menghindar jangan mati kecelakaan, artinya apa salahnya pemerintah bermurah hati menembok setiap tikungan tajam di Jalinsum,” katanya.(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.