Harapan Warga Manyabar, Ka.BPBD Madina Segera Tinjau Proyek TA 2016

Salah satu paket proyek BPBD Tahun 2016 di Desa Pagaran Tonga Kec.Panyabungan

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): ”Kalau memang Kaban.BPBD Madina sudah diganti kepada Drs.Irwan Nuh.M.Si, kami mengharapkan agar Kaban langsung turun ke lapangan untuk melihat kualitas proyek Pasca Bencana Tahun 2016 agar kontraktor yang mengerjakan dapat mempertanggung jawabkan kinerjanya,” ujar MB Nasution warga Desa Manyabar Kecamatan Panyabungan,Jumat(3-2) di Halaman Mesjid Al-Halim Komplek Perkantoran Bukit Payaloting Panyabungan.

            Maksudnya..? Pergantian Kepala BPBD Madina dari Risfan Juliardi kepada Drs.Irwan Nuh.M.Si adalah hal yang biasa bagi seorang PNS yang menduduki jabatan, tetapi apapun ceritanya proyek pasca bencana yang dialokasikan di BPBD Madina hendaknya dilakukan pengusutan terhadap minimnya kualitas proyek.
            Apalagi, ujar Nasution,beberapa hari yang lalu Bupati LIRa Madina Alimusa Nasution sudah angkat bicara terhadap proyek Pasca Bencana agar kontraktor dan Ka.BPBD Madina dapat mempertanggung jawabkan proyek yang telah selesai seluruhnya maupun yang masih tahap pekerjaan hingga sekarang ini.
            “Jangan gara-gara pergantian Kaban BPBD Madina dari Risfan Juliardi ke Drs.Irwan Nuh.M.Si lalu persoalan kebobrokan proyek di Lingkungan BPBD Madina menjadi hilang alias abu-abu, kami sebagai warga mendesak Ka.BPBD Madina yang baru menerima SK jabatannya segera turun langsung,” sebut Nasution.(red).
Admin : Dina Sukandar Haibuan A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.