Harapan Warga Tabagsel, Anggota DPRD dan ASN se Tabagsel Harus Tes Urine

Oknum Ketua DPRD Palas dan ASN yang terjaring razia di Diskotik

TABAGSEL(Malintangpos Online): Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal dan Kota Padangsidimpuan,mengharapkan kepada BNN (Badan Narkoti Nasional) untuk sesegera mungkin melakukan Tes Urine kepada setiap anggota DPRD dan Aparatur Sipil Negara(ASN) diwilayah Tabagsel.

            Kenapa..? Kita bercermin terhadap kejadian oknum Ketua DPRD Padang Lawas HSN dan ASN di Lingkungan Padang Lawas yang baru-baru ini diamankan polisi di Delta Medan,Minggu dinihari(22-10) dimana sesuai keterangan dari pihak Poltabes Medan,oknum-oknum yang diamankan tersebut positif narkoba setelah dilakukan Tes Urine.

            “ Saya pikir BNN dibawah Komando Budi Waseso sudah selayaknya untuk melakukanTes Urine kepada seluruh wakil rakyat dan Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada di Tabagsel, sebab jika dibiarkan akan berdampak kurang baik terhadap masyarakat dimasa yang akan datang,” ujar Mahyuddin R.Hasibuan,SH Via selular dari Jakarta, Senin malam(23-10) begitu dimintai pendapatnya.

            Disampaikan Mahyuddin, jika seorang wakil rakyat seperti Ketua DPRD Palas HSN diamankan dari diskotik Delta sudah tidak bisa lagi dibiarkan, apalagi sesuai keterangan pihak Poltabes Medan positif narkoba, tentu jika polisi maupun BNN meloloskan orang-orang yang telah terlibat narkoba dalam suatu razia yang dilakukan maka sampai kapanpun pemberantasan narkoba tidak akan bisa dilakukan.

            Karena itu, sebagai warga Tabagsel yang mendapat informasi baik melalui siaran TV dan Media cetak serta Online tentang penangkapan oleh polisi terhadap seorang Ketua DPRD yang lagi berada di diskotik adalah sangat memalukan sekali dan kepada masyarakat Padang Lawas kita harapkan untuk tidak membiarkan masalah itu berlalu saja, berikan sangsi moral kepada oknum tersebut dan partainya.

            Secara terpisah, Rusli Harahap,SH.MH juga Via HP di Bogor, Senin malam(23-10) sangat kaget dengan berita oknum ketua DPRD Palas HSN dikabarkan diamankan dari Diskotik Delta Maden dan sangat berharap kepada BNN maupun Kapolda Sumut untuk sesegera mungkin melakukan Tes Urine kepada seluruh anggota DPRD yang ada di Tabagsel dan juga ASN (Aparatur Sipil Negara).

            Kata dia, janganlah BNN dan BNNK di Tabagsel maupun Sumut beraninya melakukan Tes Urine kepada supir mobil dan anak sekolah, tapi kepada DPRD dan juga ASN sangat wajar sekali,setelah dilakukan Tes Urine di umumkan hasilnya dan jangan ada yang tidak di tes urine anggota DPRD dan ASN.

            “Saya pernah menyampaikan hal itu kepada BNNK di Tabagsel, tapi alasan dari pihak BNNK tidak ada dana untuk melakukan tes urine, itukan alasannya lucu sekali, bagaimana kita mau memberantas narkoba jika sampai anggota DPRD juga sudah ada yang terlibat narkoba, makanya BNNK maupun BNNP jangan pilih kasih, tes urine semua,” katanya(tim)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.