Harapan Wartawan, Kapolres Madina“Tangkap”Pemilik Facebook “Pariz”

Iskandar Hasibuan

MEDAN(Malintangpos Online): Sejumlah Wartawan dari berbagai media cetak dan Online yang bertugas di Mandailing Natal, dalam beberapa hari terahir ini cukup heran dengan sikap Polisi yang sampai sekarang belum juga melakukan pemeriksaan terhadap pemilik Akun Facebook”Pariz” yang telah menghina dan mengancam wartawan.

            “ Jangan-jangan Pemilik akun Facebook “Pariz” yang secara nyata telah menghina dan mengancam Wartawan melalui tulisan di Facebooknya,dekat dengan oknum-oknum polisi, sehingga kasus tersebut sepertinya dingin bagaikan gunung Es,” ujar  Drs.Syahrin Maulana (Wartawan Online) kepada Malintangpos Online, Senin sore(5-6) di Kota Medan.

            Disampaikan Syahrin Maulana, kalau melihat postingan yang dibuat “Pariz” di akun Facebook nya sudah jelas itu penghinaan dan pengancaman, tetapi kemungkinan polisi ngak mempunya pasal dalam melakukan penangakapan terhadap pemilik facebook disebabkan bukan nama yang sebenarnya, mungkin iya.

            Kata Syahrin, wartawan juga di Mandailing Natal,kalau melihat pemberitaannya sepertinya segan dan takut untuk memberitakannya, sebab dilihat dari berita-berita yang muncul hanya beberapa media saja.

            Sementara itu Wartawan senior di Kota Panyabungan Iskandar Hasibuan,SE yang dihubungi via selular dari Medan, mengatakan dengan tegas, apa sih yang membuat pemilik akun Facebook itu sombong dan sampai mengatakan wartawan Anjeng, siapa sih dibelakangnya, apa benar ada oknum polisi atau oknum lainnya.

            Jika itu benar, saya ingatkan seluruh Wartawan Mandailing Natal, untuk tetap teguh dan punya prinsif yang jelas, jangan akibat ada tekanan dan terror lalu merasa takut dengan masalah itu, saya harapkan wartawan jangan sampai mundur dalam membela hak dan kepentingan wartawan daerah ini.

            “ Insya Allah jika dalam dua hari kedepan ini Polisi belum juga memproses pengaduan Wartawan, itu tandanya Polisi di Madina pro pemilik Facebook “Pariz” dan jika memang dip roses, marilah kita tunggu prosesnya,” katanya lagi.(Lin/Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.