Hari 1 PTM, Wakil Bupati Madina Sidak ke Sekolah Dasar di Kec.Tambangan

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Hari 1 PTM ( Pembelajaran Tatap Muka), Rabu(1/9) Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, langsung melakukan sidak ke sejumlah Sekolah Dasar(SD) Negeri diwilayah Kecamatan Tambangan diantaranya SDN 178 Laru.

Informasi yang diterima Redaksi, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution yang datang tanpa protokol seperti biasanya jika kunjungan membuat sejumlah guru dan Kasek kaget, termasuk Camat Tambangan dan sejumlah staf dan pihak korwil Pendidikan.

Terlihat Atika yang pagi itu memakai baju putih, celana hitam dan jilbab hitam langsung melihat pagar dan kebersihan lingkungan sekolah,sambil memberikan petunjuk dan menekan pemberlakuan kegiatan PTM.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, dalam kunjungan itu, mengutarakan bahwa Tadi pagi dia mengunjungi SDN 178 di Laru Kecamatan Tambangan memantau langsung kegiatan tatap muka terbatas yang di mulai pada tanggal 1 September 2021.

Harapan kami adalah mari sama sama menjaga prokes ,memaksimalkan dan mematuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19

Kata dia, untuk itu kami memastikan bahwa anak- anak kami sekolah memakai masker di cek suhu tubuhnya, di pastikan mengenai di dalam kelas juga sudah memenuhi standar prokes,  berjarak,  kami juga menghimbau untuk semua Di lakukan dua sip berberda

Sehingga semua siswa bisa masuk sekolah menengah kita bekerja ekstra , lebih baik kita bekerja ekstra dari pada seperti selama ini di lakukan secara daring

Harapan kami,  mari sama – sama mematuhi prokes dan berdoa kepada yang kuasa , semoga pembelajaran tatap muka ini adalah permanen dan nanti mudah- mudahan bisa.

Kepada Camat Tambangan , kepala sekola dan komite saya harap ada koordinasi yang kuat, sehingga tidak ada nanti ganjalan – ganjalan dan hambatan.

Kata Wakil Bupati, Mengenai pembelajaran tatap muka terbatas ini juga dalam kunjungan tersebut saya sempatkan memberikan motifasi dan semangat untuk adik – adik , untuk anak – anak kami meningkatkan prestasinya.( Dita/ Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan.SE.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.