Hari Kartini, Wakil Wali Kota dan Ketua Tim Penggerak PKK Kompak Promosikan Produk UMKM.

SURABAYA(Malintangpos Online): Pemerintah Kota Surabaya mengadakan peringatan Hari Kartini, Jumat, 30 April 2021 di Balai Kota Surabaya yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta istri. Dalam acara ini, semua unsur Pemkot dan OPD yang hadir wajib mengenakan produk UMKM.

Diikutsertakannya produk-produk UMKM di acara ini untuk memicu dan memberi semangat bagi para pengusaha UMKM dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kualitas UMKM Surabaya tak kalah dengan produk-produk yang sudah punya nama papar Wawali Kota Surabaya, Ir. H. Armudji, M.H.

Pernyataan serupa juga diungkap Rini Indriyani Eri Cahyadi, Ketua Tim Penggerak PKK Surabaya bahwa pemerintah dan OPD harus jadi ujung tombak dalam mendukung ekonomi lewat pemberdayaan UMKM semacam ini.

Saya mengimbau semua Kepala OPD untuk ikut mempromosikan produk UMKM. Minimal memakai produk UMKM di lingkungan Dinas masing-masing tandasnya.

Menariknya lagi, ini adalah kali pertama bagi Cak Ji, sapaan akrab Wakil Wali Kota Surabaya, mengikuti Fashion Show.

Ini adalah pertama kalinya saya fashion show bersama istri. Ini demi memberi support kepada UMKM dan menjadi contoh pada masyarakat agar selalu menggunakan produk UMKM jelas Cak Ji.

Konsisten dengan pernyataannya di sekian kunjungannya ke pasar-pasar UMKM beberapa waktu lalu, Wakil Wali Kota Surabaya ini telah menyampaikan komitmen Pemerintah Surabaya untuk mendukung UMKM sebagai salah satu strategi membangkitkan perekonomian rakyat Surabaya. Pun dalam agenda kali ini, Wawali beserta istri dengan bangga mengenakan produk dari UMKM(PDIP/Isk)

 

Admin: Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.