Hari Ke 2 Pemaren Pembangunan Ramai Dikunjungi Masyarakat Madina

Terlihat dalam gambar pameran Pembangunan dalam rangka HUT 18 ramai di kunjungi warga

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang ke 18 di pusatkan di Taman Raja Batu.

Dalam HUT Madina ke 18 di ambil tema Madina Negeri Beradat,  Taat Beribadat, dengan Sub Tema kita Gerakkan potensi daerah guna Mewujudkan Kemendarian ekonomi,  berdaya saing dengan tetap menjunjung tinggi budaya dan ketaatan beragama,  yang di meriahkan berbagai Perlombaan,  Pamerah Pembagunan,  Karnaval,  Santap Kopi Mandailing.
Dihari ke 2 setelah diresmikannya pameran pembangunan,  masyarakat dari berbagai wilayah berbondong-bondong mendatangi pameran pemabngunan,  untuk menyaksikan program- program pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal pada tahun 2017 ini.
Erna Wati Nasution warga Panyabungan 2 anak yang di jumpai Malintangpos Online di taman raja batu saat santai memandang pameran pembangunan dari areal perkantoran Paya Loting mengatakan bahwa pameran Pembangunan untuk tahun 2017yang di pusatkan di Taman Raja Batu lebih meriah dari tahun 2016 yang lalu,  sebab lokasinya cukup nemukau jika di pandang dari atas perkantoran Bupati Madina.
Diungkapkan,  pameran pembangunan tahun 2017 ini sangat meriah,  dan tempatnya sangat indah, membuat saya tertarik melihat pameran pembangunan ini. (Gus)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.