Hari Lahir Pancasila Diperingati DPC PDI Perjuangan Kota Medan

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim,SE, mengatakan Senin(1/6) Pagi yang cerah dan cukup bersahabat, keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan bersama struktur PAC, sayap dan badan partai menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Lahir ke-76 Pancasila.

Hal itu disampaikan Ketua DPC.PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim,SE, Senin(1/6) di sela sela memperingati Hari Lahir Pancasila.

Kata Hasyim, Upacara itu sekaligus mengawali rangkaian kegiatan di bulan ini, yang secara internal kami sebut dengan ” Bulan Bung Karno”

Sebab di Bulan Juni ini ada tiga peristiwa bersejarah dan maha penting bagi bangsa Indonesia, khususnya PDI Perjuangan, yakni hari lahirnya Pancasila (1 Juni 1945), hari kelahiran Bung Karno (6 Juni 1901) serta wafatnya Bung Karno (21 Juni 1970).

Kami juga tengah mempersiapkan berbagai agenda kegiatan untuk menyemarakkan Bulan Bung Karno ini dan tentu kegiatan akan bersentuhan dengan rakyat.

Di antara kegiatan itu adalah dialog-dialog kebangsaan, lomba vlog untuk kalangan muda, serta akan ada kunjungan silaturahmi lintas agama. Kesemuanya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di bulan baik ini juga, kami akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sebagai upaya mengaktifkan mesin dan menjalankan roda partai.

Selamat Hari Lahir Pancasila dan Selamat Merayakan Bulan Bung Karno bagi segenap kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

Salam Nasional…
Merdekaaa…!!!

Hasyim, SE
Ketua DPRD Kota Medan.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.