Hari Pertama Idul Fitri, Nenek dan Cucunya Ditabrak Mobil di Jalinsum Desa Purba Baru

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, seorang nenek Murni dan cucunya Cahaya ditabrak Mobil Avansa Silver diduga milik oknum Polisi Marga S di Jalinsum Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kab.Madina,Kamis(13/5).

Info yg diperoleh di RSU Panyabungan, bahwa  Nenek dan cucu yg ditabrak duduga oleh oknum polisi yang bertugas di Batang Natal

Saat dikonfirmasi terhadap keluarga korban yang melarikan korban kecelakaan ke rumah sakit umum Panyabungan korban yang dilarikan ke rumah sakit umum Panyabungan seorang nenek nenek dan cucunya.

Keterangan dari keluarga korban , mengatakan ke Wartawan Malintangpos Online, bahwa yang menabrak adalah polisi bermarga Sitorus yang menggunakan minibus Avanza silver.

Pihak keluarga mengutarakan, Kronologis kejadian,nenek dan cucunya warga Desa Purba Baru yang menunggu keluarganya datang dari Kayulaut untuk silaturahmi .

Kata mereka,Nenek dan cucu itu yang berdiri di depan rumah dan rumah mereka pas di pinggir jalan, tiba-tiba mobil avanza silper datang menaprak sepeda motor yang parkir di pinggir jalan dan menimpa nenek dan cucunya itu

Keterangan dari keluarga korban,mereka tidak di jalan aspal ,tapi mobil itu yang datang menghampiri mereka.

Melihat kejadian itu masyarakat yang menyaksikan emosi dan marah,sempat terjadi amukan masyarakat ke si penaprak dan warga lainya juga ikut mengamankan si pengemudi mobil.

Diduga sang pengemudi ngantuk hingga membuat masyarakat jadi marah dan emosi ketika mengamankan pengemudi.

Sampai berita ini dikirim ke Redaksi, belem berhasil mengkonfirmasi Kasat Lantas Polres Madina dan korban masih pengobatan di RSU Panyabungan ( Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.