Hari Pertama Kerja, Kapolres Madina Silaturrahim Dengan Ulama 

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):Hari pertama kerja, Kapolres Mandailing Natal AKBP Arie Sofandi Paloh.S.IK.SH, Melakukan Silaturrahim dengan salah seorang ulama berpengaruh H. Yusuf Amiril Nasution atau Tuan Nalomok di Kel.Longat Kec.Panyabungan Barat.

Kapolres yang didampingi Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) AKP Romi T Manik datang ke pengajian Al Yusufiah di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Jum’at (2/2/2024) pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan pendekatan bagi ulama di Kabupaten Madina.

Kapolres Madina melalui Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto menyebut Tuan Nalomok menyambut hangat dengan penuh kekeluargaan atas kunjungan Kapolres Madina dan pejabat utama.

Bagus mengatakan, beberapa hal disampaikan Kapolres kepada Tuan Nalomok termasuk tentang perhelatan pesta demokrasi yang akan tiba waktunya pada 14 Februari mendatang.

Para jemaah juga diharapkan diberikan siraman rohani agar tidak mudah terpancing isu negatif yang dapat memecah belah dan mengundang keamanan dan ketertiban masyarakat yang tidak baik.

“Peran serta pengajian yang memiliki ribuan jemaah di Al Yusufiah itu sangat penting dan diharapkan ikut menyukseskan Pemilu 2024 di Madina,” katanya.

Bagus juga mengaku, Kapolres meminta dukungan kepada ulama di Madina untuk mendukung tugas Polri agar berjalan dengan sebaik mungkin.

“Kapolres Madina juga berharap dukungan dari tokoh agama untuk membantu jalannya tugas kepolisian khususnya Polres Madina,” ucapnya.

Silaturahmi antara Kapolres dan Ustaz H. Yusuf Amiril Nasution berlangsung khidmat penuh kekeluargaan.

Ustadz Yusuf Amiril menyambut baik kedatangan Kapolres dan PJU dan bersedia menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Madina.( Humas/Riah/Aris/Izal)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.