Hari Pertama Ngantor, Bupati Rokan Hulu Penanaman Perdana Kebun Sawit di Rambah Hilir

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Setelah Cuti Beberapa Hari H.sukiman didampingi Ibuk TP-PKK Rokan Hulu Hj.Feni Herawati ikut menghadiri penanaman Kebun Kelapa Sawit Di Tanah Kas Desa Rambah Hilir Kec.Rambah Kab.Rokan hulu pada Senen (7/12)

Bupati Rokan Hulu meresmikan sekaligus Penanaman Perdana Kelapa Sawit Kebun kemitraan Kas Desa Rambah  yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan PT. Indomakmur sawit yang berlokasi di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Ketua Tim penggerak PKK Rokan Hulu, Hj. Peni Herawati, Camat Rambah Hilir, Ade Irawan, Kadis PUPR Anton. ST, Humas PT. Indomakmur, Malinton Purba, Kepala Desa Rambah Ade Saputra, S.Ip Se-Kecamatan Rambah Hilir, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Adat serta masyarakat Desa Rambah.

Pada Acara tersebut manager PT IMSB(indomakmur sawit berjaya) Hartawan menyampaikan Adapun Tujuan Dari Penanaman Kebun sawit Ini Salah satunya Menciptakan rasa keseriusan masarakat dalam Budi daya Kebun kelapa sawit Dan kami Pihak Perusahaan Akan Mentransper Ilmu Tekhnologi berkebun terhadap masarakat kita,”ucap Hartawan pada Sambutannya.

Bupati Rokan hulu H.Sukiman juga mengucapkan terimakasih Terhadap Pihak perusahaan Yang Sudah Mau membantu Tanah kas desa di desa Rambah hilir semoga kedepannya hubungan kerjasama ini dapat kita tingkatkan sehingga menambah Pendapatan Anggaran Desa (PAD).(Nst/AWI)

Admin : dita risky saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.