Harun Mustafa Nasution Menjadi  Pembicaraan Masyarakat Mandailing Natal

Dua(2) dari kiri, baju putih. H.Harun Mustafa Nasution

Munculnya Nama H.Harun Mustafa Nasution, sebagai Kandidat Bakal Calon ( BaCalon ) Bupati Mandailing Natal di Bulan Juni 2024 ini, menjadi bahan perbincangan di tengah – tengah masyarakat dan tidak sedikit yang langsung memberikan penilaian yang Positif.

Sebelumnya Nama H.Ivan Iskandar Batubara ” Santer/ Populer ” ditengah masyarakat, dengan munculnya Cucu Pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru tersebut, geliat Pilkada Serentak semakin santer menjadi pembicaraan.

Media PT.Malintang Pos Group, Sabtu(23/6) memanggil semua Wartawannya untuk membicarakan adanya informasi bahwa H.Harun Mustafa Nasution, bakal Maju untuk BaCalon Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029 yang akan datang ini.

H.Harun Mustafa Nasution/Dokumen

Benarkah Begitu..? Pimpinan Media PT.Malintang Pos Group, langsung memerintahkan Wartawannya untuk melakukan Dialog, Bincang – Bincang dengan masyarakat di 404 Desa/Kelurahan di 23 Kecamatan.

Apa kata masyarakat terhadap munculnya Nama H.Harun Musrafa Nasution yang saat ini masih menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra..? Redaksi Media PT.Malintang Pos Group, terus menurunkan Tim Survei dan tulisannya akan dibuat secara Bersambung setiap hari ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.