Harun Mustafa Nasution Pilihan Tepat Menjadi Bupati Mandailing Natal

H.Harun Mustafa Nasution/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Hukum, Advocat Senior dan Dosen Fakultas Hukum UMTS Padangsidimpuan H.M.Ridwan Rangkuty.SH.MH, Mengatakan bahwa jika H.Harun Mustafa Nasution, maju sebagai BaCalon Bupati, sangat tepat dan juga pilihan yang sangat pas menjadi Bupati Mandailing Natal.

” Wajar saja, banyak elemen masyarakat mendesaknya untuk Maju Menjadi BaCalon Bupati Mandailing Natal, saya Pribadi ikut mendorongnya dan akan terjun langsung mengajak keluarga agar memilihnya nanti di 27 November 2024,” Ujar H.M.Ridwan Rangkuty.SH.MH, yang dihubungi Wartawan dari Kota Panyabungan,Sabtu(23/6).

HM.Ridwan Rangkuty.SH.MH

Kata Rangkuty. Kita tau bersama Hingar bingarnya perpolitikan di Madina menjelang pemilihan umum Kepala Daerah serentak pada bulan November 2024 yang akan datang berbagai tokoh asal Madina bermunculan melakukan sosialisasi sebagai bakal calon bupati Madina, baik yang berasal dari birokrat, politisi dan pengusaha.

Dikatakannya, dalam minggu ini perpolitikan Mandailing Natal, berguncang keras dengan munculnya sosok cucu Pendiri Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Harun Mustafa Nasution yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari partai Gerindra besutan Prabowo Subianto presiden terpilih dalam Pilpres 2024 yang lalu.

” Sosok Harun Mustafa Nasution sudah dikenal luas di kalangan masyarakat Madina hingga ke desa terpencil sekalipun,sebagai Cucu pendiri Pesantren MUSTAFAWIYAH Purba Baru,” ujar Ketua  PERADI itu yang juga Putra Mandailing Natal itu.

Kata dia, Harun Mustafa Nasution yang lahir dan besar di lingkungan pesantren sudah barang tentu sifat dan kepribadiannya yang ramah dan santun kepada semua orang.

Disebutkannya, Beliau sudah masuk ke dunia politik melalui partai Gerindra dan terpilih menjadi anggota DPRD Sumut.

Khusus di wilayah Mandailing Natal kredibilitas keluarga Pesantren MUSTAFAWIYAH cukup terpuji dan terkenal keramahan tamahannya dan kesantunannya sehingga hal tersebut menjadi modal besar bagi keluarga Pesantren MUSTAFAWIYAH masuk ke dunia politik.

Harun Mustafa Nasution masuk ke dunia politik didukung keluarga besar Pendiri Pesantren MUSTAFAWIYAH , terutama H.Bakri Mustafa Nasution sang Abang yang jugi Mudir Pesantren Mustafawuyah.

Harun Mustafa Nasution masuk ke dunia politik bukan mau mencari materi atau untuk menumpuk kekayaan, tapi untuk mengabdi kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Mandailing Natal.

Sebagai keturunan cucu Tuan Syekh Mustafa Husein Nasution dan nama besar Pesantren MUSTAFAWIYAH sudah dipastikan jika Harun Mustafa Nasution menjadi Bupati Madina tidak akan melakukan tindakan kebijakan dan keputusan yang menguntungkan dirinya secara pribadi

Dan merugikan keuangan negara atau melakukan pungutan – pungutan apapun terhadap siapapun yang berkaitan dengan Tugas dan kewenangan nya sebagai Kepala Daerah.

” Saya sudah 20 tahun lebih menjadi Kuasa Hukum tetap Pesantren MUSTAFAWIYAH Purba, tahu betul watak dan kepribadian keluarga besar MUSTAFAWIYAH termasuk Harun Mustafa Nasution tidak mau merugikan orang lain, lebih baik membantu dari merugikan orang lain.

Oleh karena itu berbekal latar belakang keluarga Pesantren MUSTAFAWIYAH Purba Baru dan pengalamannya di kancah politik Sumatera Utara sosok Harun Mustafa Nasution sangat cocok dan pantas menjadi Bupati Madina.

” saya yakin akan di didukung mayoritas masyarakat Mandailing Natal. Insha Allah,” Ujar H.M.Ridwan Rangkuty.SH.MH( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.