Harun Musthafa Menerima Audensi DPD.GANN Sumut

MEDAN(Malintangpos Online): Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Harun Mustafa Nasution menerima audiensi dari DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Sumatera Utara di ruang kerja Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Audiensi dalam rangka silaturahmi dan melanjutkan eksistensi dalam menjalankan program pemerintah P4GN dan beberapa program kerja DPD GANN Sumut.

Azwar Hasibuan selaku Ketua DPD GANN Sumut menyampaikan bahwa GANN mempunyai visi dan misi untuk membantu pemerintah menjalankan program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Sumatera Utara dan bermitra dengan BNN, TNI dan Polri serta masyarakat.

Selanjutnya GANN juga melakukan program kerja sama dengan Universitas dalam melakukan penyuluhan Mahasiswa/i maupun calon Mahasiswa/I dan melakukan penyuluhan di beberapa panti rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba.

Harun Mustafa Nasution Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat senang dan mengapresiasi kedatangan GANN Sumut ke kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara. Seperti kita ketahui bahwa kasus narkoba di Sumatera Utara tinggi dan sangat memperihatinkan. Beliau berharap agar GANN terus melanjutkan program yang sudah berjalan khususnya terkait program P4GN yang perduli
kepada masyarakat untuk kebaikan umat bersama agar terhindar dari narkoba. Selanjutnya DPRD Provinsi Sumatera Utara akan terus mendorong terkait Program GANN kedepannya.(HMN/Dita)

 

Admin : Aris Munandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.