Harun Musthafa Nasution : Ayo Kita Bersama Membangun Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota Yang juga Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara H.Harun Musthafa Nasution, mengajak Wartawan untuk ikut serta bersama – sama membangun Kabupaten Mandailing Natal.

” Sepanjang kepentingan itu untuk daerah Mandailing Natal, ayo kita bersama memperjuangkannya dan saya selalu memikirkan daerah kita, khususnya Tabagsel,” Ujar Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution, Rabu malam(10/11) di Home Cofe pada acara Silaturrahim dengan sejumlah Wartawan Mandailing Natal.

Terus terang, ujar politisi Gerindra itu, kemajuan Kabupaten Mandailing Natal, menjadi perhatian saya,saya selalu kordinasi dengan Bupati/ Wakil Bupati, apa saja kendala dalam setiap rencana pembangunan, khususnya untuk  kesejahteraan masyarakat kita kedepan.

Harun mengakui, selama ini dirinya tidak memahami politik, makanya terjun ke politik karena ada kenikmatan tersendiri baginya membantu orang banyak, khususnya masyarakat Mandailing Natal.

” Adong dope Waktu mangabdi di priode on, ima so mangido dukungan au, arana masukan sian dongan – dongan na sangat ubutuhkon,” ujar Harun dengan logat Mandailing.

Baik Ketua PWI Madina Ridwan Loebis, Iskandar Hasibuan, Dahlan Batubara, Jefry Brata Lubis, Agussalim Hasibuan, Syawaluddin, menyampaikan aspirasi baik untuk kepentingan masyarakat maupun kepentingan kesejahteraan Wartawan dimasa mendatang.

Dalam acara Silaturrahim tersebut, harun juga membicarakan Pembangunan Bandara di Bukit Malintang, Infrasturuktur Jalan, Pendidikan, ekonomi, pertanian hingga warga miskin yang selalu menjadi persoalan di Mandailing Natal.

Sehingga, Wartawan juga meminta agar H.Harun Musthafa Nasution melanjutkan karir politiknya ke Senayan untuk menjadi anggota DPR.RI.

” Saya yakin dan optimis H.Harun Musthafa Nasution, bakal duduk nanti di Senayan, karena Alumni Pondok Pesantren Musthafawiyah dan warga Mandailing Natal, bakal mendukungnya,” Ujar Iskandar Hasibuan dan Ridwan Lubis dalam pertemuan silaturrahim itu ( Dita Risky)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.