Hitungan Bulan, 7 Perwira Tapsel Diganti

Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal SIK.MSi saat memasang tanda jabatan kepada AKP Daulat M Zein Harahap Kapolsek Batangtoru. (Foto:sabar m sitompul)

TAPSEL(Malintangpos Online) : untuk penyegaran di tubuh Polri 7 perwira polres Tapsel serah terima Jabatan (Sertijab) dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan  yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Wirastya   Polres Tapsel di Padangsidimpuan Senin  (18/09) yang  dipimpin langsung Oleh  Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal SIK.MSi dihadiri para Kabag,Kasat,Kapolsek serta para perwira ,Bintara dan Bhayangkari.

Berdasarkan Surat Telegram No.972/IX/2017 tetanggal 08-09-2017 dari Poldasu Adapun  Perwira yang dimutasi diantaranya  AKP Anggun Andhika Putra SIK Kasat Lantas Polres Tapsel dimutasi menjadi Kapolsek Na IX-X Polres Labuhan Batu digantikan AKP Muriyasnal SH sebelumnya Sat PJR Dirlantas Poldasu.

AKP Cahyandi Kasat Reskirim Polres Tapsel dimutasi menjadi Kapolsek Dolok Masihul,Serdang Bedage digantikan AKP Ismawansa sebelumnya Kasat Reskrim Polres Binjai.AKP Jhonson Butar-Butar dari Kasat Sabhara Polres Tapsel dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Tobasa dan digantikan AKP Edy Sudrajar SH sebelumnya Kasat Sabhara Polres Madina.

Sementara AKP Asbon Bufitra Kapolsek Batangtoru dimutasikan menjadi Kasat Binmas Polres Simalungun digantikan AKP Daulat M Zein Harahap sebelumnya Kapolsek Pangaribuan Polres Taput.

AKP Bantu Sihombing sebelumnya Kapolsek Sosopan Tapsel dimutasi menjadi Kasubbag Pers Bagsumda Polres Tapsel digantikan AKP Z.Simamora pindahan dari Polres Nias.AKP Parlindungan Harahap sebelumnya Waka Polsek Delitua menjadi Kapolsek Dolok di Sipiongot menggantikan AKP.Abdul Rahman Siregar, dimutasi menjadi Kanit 2 Sigar SubditBingakkum Ditlantas Poldasu.

AKP Iswanto SH,Kapolsek Batang Angkola dimutasi menjadi Kasubbag Sarpras Polres Tapsel digantikan AKP Yuswanto SH sebelumnya Kapolsek Sorkam Polres Tapteng  dan posisinya digantikan Tony Simanjuntak sebelumnya Kapolsek Huta Imbaru Polres  Padangsidimpuan.IPtu Supryandi Pama Polres Tapsel dipindahkan menjadi Panin 2 Subbagrem Poldasu

Pantauan Wartawan Kapolres Tapsel  AKBP Muhammad Iqbal.SIK .MSi  mengatakan bahwa  pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan lazim dilakukan setelah melakukan pertimbangan dan penilaian dari atasan juga dimaksud untuk lebih meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik.

Dikatakan para pejabat yang dilantik untuk terus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya diantaranya Tribarata Polri.Kapolres dengan tegas mengatakan agar isi sumpah jabatan dapat diimplementasikan dalam melaksnakan tugas.

Kepada Pejabat yang akan pindah beserta keluarga dari Polres Tapsel atas nama pribadi dan sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan diharapkan di tempat tugas baru dapat berkarya lebih baik dan kepada pejabat yang baru pindah diucapkan selamat datang dan diharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri di tempat tugas baru dan melakukan kordinasi dengan seluruh instansi juga dengan masyarakat, Sertijab tersebut dirangkaikan dengan Temu Pisah malamnya di tempat yang sama.(sabar)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.