HM.Sofwat Nasution Rabu 26 Agustus 2020 di Panyabungan

” Selamat Datang  Bacalon Bupati Mandailing Natal HM.Sofwat Nasution” Itulah bunyi Spanduk yang tergantung di perbatasan Tapsel – Madina, serta di daerah – daerah lainnya sepanjang Jalan Lintas Sumatera mulai dari Desa Sihepeng Kecamatan Siabu.

Kenapa rupanya..?  Selama beberapa bulan ini HM.Sofwat Nasution sibuk bolak -Balik Jakarta -Medan, mengurus Partai pengusung dan Selasa(25/8) yang terahir di terima Rekomendasi dari Partai Gerindra dan Rabu(26/8) HM.Sofwat Nasution sudah berada di Panyabungan, untuk melakukan aktivitasnya bersama Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis.

Informasi yang diperoleh di Posko Sofwat -Beir di Cafe Rindang, bahwa HM.Sofwat Nasution akan disambut Keluarga Besar Musthafawiyah Purba Baru di rumah H. Musthafawiyah Purba Baru di Dekat SPBU Sipolu -polu Panyabungan.

” Sebagai rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan kepada Sofwat -Beir untuk mencalon Bupati/Wakil Bupati Madina oleh Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan Berkarya, kita dari keluarga menyambutnya di rumah, ” Ujar H. Nissat Sidik mengulangi ucapan H. Musthafa Bakri Nasution(Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.