Hotmatua Siregar : Pemuda Pancasila Bukan Untuk Cari Pamer dan Pamor

….Syawaluddin Sigalingging Pimpin PAC Panyabungan Timur…

PARMOMPANG(Malintangpos Online): Pemuda Pancasila jangan dibuat sebagai ajang gagah-gagahan, pamer loreng untuk arogansi dan cari pamor untuk kepentingan pribadi/kelompok. Tidak zamannya lagi ormas Pemuda Pancasila mengandalkan otot, karna masyarakat akan muak melihat stigma tsb.

Tapi kita harus lebih intlektual dengan mengedepankan otak dan omong atau negosiasi untuk menaikkan nilai jual dan posisi tawar Pemuda Pancasila

Demikian disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Madina Akhmad Arjun Nasution melalui Wakil Ketua I Hotmatua Siregar, S.Sos saat membuka secara resmi RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) Luar Biasa PAC Pemuda Pancasila Kec. Panyabungan Timur (Sabtu Siang,10/10) bertempat di SDN Desa Parmompang Kec. Panyabungan Timur

Dijelaskan, Pemuda Pancasila di Kec. Panyabungan Timur harus lebih pandai membaca situasi lapangan untuk lebih memainkan peran strategisnya secara profesional demi implementasi program kerja yang bersintuhan langsung dengan kepentingan rakyat.

Sementara Camat Panyabungan Timur Erwin Hasibuan, S.Si dalam pidatonya menyatakan bahwa masyarakat Panyabungan Timur merindukan kehadiran PP, karna selama ini terlihat vakum dan stagnan.

Untuk dia mengharapkan keberadaan PP bisa memberikan kontribusi positif lewat karya nyata dalam pembangunan. “Kita minta Pemuda Pancasila bisa lebih bermitra strategis dengan pihak pemerintahan kecamatan dan desa se Kec. Panyabungan Timur.

Kita siap berkolaborasi dan mendukung kegiatan Pemuda Pancasila demi kemajuan Kab Madina” ujarnya.

Ketua Caretaker PAC PP Kec Panyabungan Timur Roni PS Nasution bersama Pimpinan Sidang Ahmad Sarqawi Nasution menyatakan bahwa sesuai mekanisme organisasi bahwa Pengurus Ranting yang menghadiri RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) PAC telah memenuhi quorum dihadiri 9 Desa dari 13 Desa yang ada.
Dan telah menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Sdr Syawaluddin Sigalingging sebagai Ketua PAC Kec. Panyabungan Timur secara musyawarah mufakat dan aklamasi.

“Saya siap untuk menjalankan amanah dan tugas organisasi ini secara baik sesuai aturan. Saya juga memiliki komitmen untuk mengembangkan dan memajukan roda organisasi ke depan lebih baik” ujar syawal alias Kobek yang juga Kepala Desa Hutarimbaru ini.

Turut berhadir dalam acara tsb Sekretaris MPC PP Kab Madina Zainal Arifin Simbolon, Kabid OKK Al Hasan Nasution, S.Pd, Kabid Politik, Hukum dan HAM Nanda Nasution, SH, Kabid Kaderisasi Roni Nasution, Ketua BPKTA Awaluddin Lubis, Ketua Caretaker Sapma PP Kab Madina A. Sarqawi, pengurus KOTI Mahatidana, Senior PP M. Roihan Tanjung (Perkun), para kepala desa, tokoh masyarakat, Ketua PAC PP Kec. tambangan Arbain Lubis, Ketua PAC PP Kec. Hutabargot M. Idris Nasution serta para pengurus MPC PP Kab Madina lainnya( Rel/Kandar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.