Hubungan Panyabungan – Muarasoma Masih Terputus

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Camat Batang Natal Marwansyah S.Sos, mengutarakan hingga pukul 15.30 Wib, Jumat 25 November 2022, hubungan Lalulintas Panyabungan – Muarasoma Kec.Batang Natal, masih terputus disebabkan Banjir Aek Hatupangan, antara Desa Bulusoma – Sopotinjak.

” Belum bisa lewat, Aek Hatupangan Meluap, terjadi longsoran menutupi Badan Jalan, tapi alat berat sudah dilokasi,” ujar Camat Batang Natal Marwansyah,S.Sos, Jumat sore(25/11) Via selular dari lokasi Longsor.

Kata dia, Pihaknya dari kecamatan, Polisi,TNI dan BPBD sudah dilokasi, bersama pihak Bina Marga Sumur Cabang Kotanopan, untuk membersihkan Tanah Longsor yang menimpa Badan Jalan.

Sementara itu, Kepala BPBD Madina Edi Sahlan Matondang,SH yang dihubungi Via selular, Jumat sore(25/11) pukul 16.23 Wib, belum bisa dihububungi, karena HP Nya tidak aktif, bisa jaringan terganggu.

Sementara itu, sejumlah sopir Angkot dan Truk kepada Wartawan, mengakui cemas dengan kondisi longsor dan berharap segera bisa pemerintah secepatnya membersihkan longsor.

Kabarnya, alat berat yang bekerja di lokasi longsor adalah alat berat dari Dinas PUPR Madina.

Kepala Dinas PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST, yang dihubungi Via selular, Jumat(25/11) pukul 14.30 Wib, tidak berhasil walaupun WA nya aktif.

” Mungkin Kadis PUPR Madina, lagi sibuk dilokasi longsor, ngak bisa menerima sambungan telephon,” ujar sejumlah Wartawan di Panyabungan ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.