HUT Bhayangkara Ke -76, Dirktur Start FM Terima Presisi Madani Award 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Direktur PT Radio Start Fm Panyabungan Khoiruddin Faslah Siregar menerima presisi madani award, atas dedikasi peran serta aktifnya dalam mendukung tugas tugas polri di Madina, di syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Selasa (5/7/2020).

Faslah sapaan akrab beliau menjadi salah satu penerima diantara 12 orang lainnya yang menerima award dari Polres Madin.

Dalam kesempatan tersebut Faslah menyampaiakan terimakasih atas award yang diberikan kepadanya.

“Tentunya ucapan terimakasih, dan di usia yang ke 76 ini polri mampu mangayomi sesuai dengan komitmennya presisi,” ucap Faslah.

Selain itu Ketua PKB Madina ini juga berharap Polres makin kuat hubungan sinergitasnya dengan masyarakat untuk mewujudkan Polres yang Madani.

Sementara itu Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar menyebutkan, award yang diberikan kepada 12 orang ini merupakan yang mendukung serta berperan aktif dalam membantu tugas tugas polri.

Kapolres beharap kedepan pihaknya dapat memperbaiki untuk lebih menyempurnakan pelaksanaan tugas, maupun pelayanan polri kepada masyarakat.

“Mohoon doa dan dukungan, dari seluruh masyarakat agar kami bisa mewujudkan Polri yang presisi dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

12 orang yang mendapata presisi madani award adalah, Bupati Madina, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 0212 TS, Mudir Mustafawiyah Purba Baru Mustafa Bakrie, Tuan Bais, Ali Mutiara, Direktur PT Radio Start Fm, Khoiruddin Faslah, Ketua PWI Ridwan Lubis, Iskandar Hasibuan, dan Kepala Desa Lumban Pasir Zulham Riyad( Fl/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.