HUT Dharma Karyadhika tahun 2019, LP Kelas II B Pasir Pangaraian Adakan Berbagai Kegiatan

Penyerahan Hadiah di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan hari Dharma Karyadhika tahun 2019, di Lembaga Pemasyarakatan (LP)  Kelas II B Pasir Pangaraian,  Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (13/11/2019), berjalan dengan meriah dan penuh kesan.

            Kegiatan itu,  dengan tema,  ‘Transformasi Meraih Kinerja Pasti’ terlihat, ada pemberian hadiah, beberapa Lomba seperti, Stand Up Comedy,  Idol Pasir Pangaraian,  Mini Sokker Pramuka,  Volly Ball,  Sepak Takraw,  Kebersihan Kamar dan lainnya.

            Disampaikan,  Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian, warga binaan yang mengikuti kegiatan sebanyak 120, orang,  dari total keseluruhan sebanyak 814 orang.

            “Alhamdulillah semuanya kegiatan berjalan lancar, giat ini memandu   dan mengembangkan bakat yang terpendam, maka kita buat variasi kegiatannya,” katanya.

            Untuk itu, lanjutnya,  kedepan, diharapkan masyarakat dari luar juga bisa menyaksikan kegiatan seperti ini, tidak hanya melibatkan warga binaan.

Kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian

“Tapi kita juga mengajak dari teman-teman wartawan dan masyarakat dari luar untuk melaksanakan dan memeriahkan kegiatan ini,” imbuhnya.

            ” Dalam hal ini,  kita  menjalin silaturahmi sesama warga binaan, termasuk dengan petugas termasuk juga dengan masyarakat, tadi kita sudah lihat sama-sama pembauran yang luar biasa, ini yang kita inginkan sebagai bentuk kebersamaan kita dari kita untuk kita semua,” pungkasnya.

            Kemudian,  Masih di tempat sama,   Kacab BRI Pasir Pangaraian, Yosep ini hanya bentuk kerja sama dan program dengan masyarakat di Rohul, khususnya pembagian Door Prize.

            “Khususnya dengan pihak LP Kelas II Pasir Pangaraian,  kita bina kerjasama dengan baik, kita harap kedepan selalu terbina secara kontinu, ” tutupnya.

Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian

Kegiatan tersebut, selain dihadiri Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian,  Muhammad Lukman,  AMd Ip SH MSi, Wakapolres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, AKS, S IP, MSi, KPLP Kelas II B Pasir Pangaraian,  Hasiholan Simanjuttak, SH, MSi.

            Kemudian,  Pimpinan BRI Cabang Pasir Pangaraian, para pejabat, pegawai,  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  dan lainnya.

            Terlihat pada kegiatan begitu gembira, riuh dan terhibur, alunan irama musik pada panggung hiburan orgen tunggal tersebut, menghibur semua yang hadir.

            Paling berkesan lagi, saat itu,  Wakapolres Rohul  Kompol Willy menyebarkan uang tukaran Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk para peserta yang bergoyang dan bergembira ria, saling berebutan terhadap uang tersebut.

            Terlihat juga pada kesempatan itu,  dilakukan penyerahan piala Juara I Futsal tingkat Kanwil Kumham Riau, disaksikan Wakapolres, Kalapas beserta staf lainnya, kemudian kegiatan di akhiri dengan poto bersama.(Mira)

 

 

Liputan   : Mira Hayati Hasibuan

Admin     : Dina Soekandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.