HUT IBI Ke – 72, Bupati dan Ketua TP.PKK Madina Hadir

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Bupati Kabupaten Mandailing Natal, HM.Jafar Sukhairi Nasution, secara resmi membuka Hari Ulang Tahun(HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Aula Gedung Serba Guna H.Amru Daulay.SH. Sabtu (15/12).

Acara ulang tahun IBI yang ke 72 tahun ini juga turut dihadiri oleh Sekda Madina Allamulhaq Daulay.SH.MM, Ketua TP PKK Madina, Eli Maharani Lubis, Kadis Kesehatan Madina dr.M.Faisal Situmorang, Camat Panyabungan M. Sukri, Ketua IBI Provinsi Sumatera Utara dan Ketua IBI Kabupaten Mandailing Natal Rosida Nasution.

Ketua IBl Madina, Rosida Nasution saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Seluruh anggota IBI Karena sudah bisa bekerja sama dalam membantu masyarakat khususnya dalam penanganan Sunting.

Selanjutnya Ketua IBI Madina meminta dan memohon kepada Bupati Madina untuk bisa memberikan arahan dan bimbingan dalam penurunan sunting.

Selanjutnya diharapkan dengan adanya kegiatan ini kekompakan dan kerja sama antara IBI bisa semakin dipupuk dan di tingkatkan.

Bupati Madina,HM.Jafar Sukhairi Nasution saat memberikan sambutan menyampaikan selamat ulang tahun IBI yang ke 72 tahun semoga semakin Jaya dan kompak.

Selanjutnya kepada seluruh anggota IBI di Madina. Terima kasih kepada seluruh jajaran IBI karena sudah membantu  pemerintah dalam hal bidang kesehatan terutamanya ibu Hamil dan penurunan Sunting.

Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota IBI karena sudah membantu  pemerintah dalam hal bidang kesehatan terutamanya ibu Hamil dan penurunan Sunting. Ujarnya.(Riah)

 

Admin : ISkandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.