HUT KE-104 TAHUN , PEMKO TEBING TINGGI BAGI SEMBAKO KEPADA KAUM DHUAFA DAN FAKIR MISKIN

TEBING TINGGI(Malintangpos Online):  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-104 Tahun Kota Tebing Tinggi, Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan paket sembako kepada warga kaum dhuafa dan fakir miskin, (Rabu, 30/6/2021) di Kantor Camat Rambutan Jl. Gunung Leuser No.2.

Pemberian santunan dilakukan langsung secara simbolis oleh Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolsek Rambutan dan Camat Rambutan . Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula dan telur.

Dalam laporan disampaikan Kabag Kesra Sahbana, pelaksanaan kegiatan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota No.003.1/876 Tahun 2021 tentang pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-104 Tahun 2021.

Wali Kota mengatakan kegiatan pemberian sembako ini merupakan salah satu wujud cinta kasih Pemko kepada Kota Tebing Tinggi dan kepada warganya.

Hari ini (Rabu, 30/6) pemberian santunan dilakukan di Kecamatan Rambutan dengan total 70 paket, sedangkan untuk kecamatan lainnya akan dilakukan besok dan lusa.

“Pemberian sembako ini tanda cinta kasih kami. Hari ini Kecamatan Rambutan, besok dan lusa di Kecamatan lain. Apa yang kami berikan mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita,” ucap Wali Kota.

Sementara disampaikan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, S.H. bahwa kegiatan ini merupakan tali kasih dari Pemko Tebing Tinggi dan merupakan rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-104 Tahun.

“Kegiatan yang nampak sederhana, ada diberi tali kasih dari Pemko. Tapi ada sebuah niat disitu, karena disini dalam rangka hari jadi Kota Tebing Tinggi. Ini sebagai wujud rasa syukur sujud kepada Allah yang masih memberi kota kita ini kesejahteraan, keamanan,” ucap Ketua DPRD.

Turut hadir Ketua DPRD Basyaruddin Nasution,S.H., Kapolsek Rambutan AKP. H. Samosir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si, Kadis Sosial Drs. Khairil Anwar,M.Si, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Kabag Kesra Sahbana dan para Lurah di Kecamatan Rambutan.( Hsb)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.