HUT ke-19 DWP, Dharma Wanita Tapsel Gelar Lomba Merangkai Bunga

Bupati Tapsel serahkan Kue Tumpeng/Humas

SIPIROK(Malintangpos Online): Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Ulang Tahun Dharma Wanita ke-19, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar lomba merangkai bunga yang diikuti oleh 46 peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tapanuli Selatan (13/12).

Peringatan HUT Dharma Wanita tersebut ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh  Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH yang didampingi mantan dirut PT TSM Drs. H Syamsul Qamar,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Penasehat DWP Tapsel Ny. Nurlian Aswin Efendi Siregar, Ketua Dharma Wanita Tapsel Ny. Parulian Nasution MM, Ketua GOW Tapsel serta pengurus DWP lainnya.

HUT Dharma Wanita Persatuan Tapsel ke-19 Tahun 2018 kali ini mengusung Tema”Perempuan Pembangunan Yang Berkualitas dan Cerdas”, digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tapanuli Selatan Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok.

Bupati Tapanuli Selatan dalam sambutannya mengapresiasi Dharma Wanita Tapanuli Selatan yang selama ini sudah memiliki peran yang cukup baik  untuk Tapsel antara lain dengan mendorong masing-masing Suaminya untuk bekerja dengan sungguh-sunggguh sesuai dengan Tupoksinya, sehingga berbagai keberhasilan yang diraih Pemkab Tapsel untuk mewujudkan Masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera serta Berkualitas secara bertahap dapat dicapai.

Poto bersama ditengah Sekda, dikanan Bupati , dikiri mantan dirut./Humas

Untuk itu saya minta organisasi ini harus lebih memperkokoh Persatuan dan Kesatuan serta terus menjaga Soliditas dan Solidaritas sesama pengurus dan anggota untuk Dharma Wanita yang lebih baik kedepan,  “harap Syahrul.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan KabupatenTapanuli Selatan Ny. Parulian Nasution MM Saat membacakan pidato Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat Ny. Wien Ritola Tasmaya mengajak para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan di seluruh tanah air untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas kita sebagai angota organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi, “ujarnya.

Sisi lain Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM berpesan kepada seluruh DWP Tapsel yang hadir agar bersyukur dan berbahagia karena banyak perempuan indonesia yang ingin menjadi dharma wanita tetapi kesempatan tersebut terbatas. Untuk itu hargailah profesi sebagai DWP. Bangun suasana kekeluargaan, kekompakan,  kebersamaan dan empati yang tinggi,”pungkasnya.(Hms).,

 

 

Liputan : Hamsah Simanjuntak

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.