HUT Ke – 23 Madina (2), Bupati : Kami Tidak Akan Berhenti Membuat Yang Terbaik

MESKIPUN Acara Dzikir dan Do’a dalam kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 23 Kabupaten Mandailing Natal, turun hujan, tidak Menggoyahkan warga yang hadir mengikuti acara Dzikir dan Do’a yang dilaksanakan di Mesjid Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan.

Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, sebelum acara Tauziah, mengutarakan Saya berharap Mandailing Natal identik dengan serambi Mekkah Sumatera Utara, Pondok  Pesantrennya banyak ,ulamanya banyak.

Kita buat acara , kita memberikan panggung terhadap kebangkitan Islam di Kabupaten Mandailing Natal, kegiatannya berupa nyanyian agamis yang banyak, ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi.

Kata Sukhairi, Tambahkan saya pak ustad,  tapi amanah yang diberikan kepada kami, bagaimana membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik

” makanya kegiatan kita buat di Mesjid Nur Alla Nur ,apalagi ini juga kita buat setiap pagi , apel pagi di halaman mesjid Nur Ala Nur,” ujarnya.

Bukan hanya sebuah gedung simbol , tetapi sebuah bangunan lantas kita harus ramaikan . Ini sesuatu hal yang kita harus ungkap.

Makanya ,semoga setelah apel ASN sholat dhua, Kita sebagai warga masyarakat diharapkan bisa bersyukur dengan segala sesuatu yang sudah bisa kita capai dan peroleh agar kita tidak termasuk manusia – manusia yang kufur nikmat.

Kami salaku wakil masyarakat bisa menerima berbagai kritik dan termasuk yang diberikan oleh masyarakat Mandailing Natal dan kami sebagai wakil masyarakat akan berusaha membawa Madina ke arah yang lebih baik lagi.

” Kami tidak akan berhenti membuat yang terbaik untuk Kabupaten Mandailing Natal,
mari berbuat yang terbaik untuk Mandailing Natal ,” kata Bupati (Dita dan Riah)

 

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.