HUT ke-48 PDI Perjuangan, Bupati Taput Tanam 2500 Pohon Berbuah Serentak

TAPANULI UTARA(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Anggota DPRD Sumut Tuani Lumbantobing, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, Asisten I, Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD bersama seluruh Pengurus DPC, PAC dan Badan Sayap tanam 2500 bibit pohon secara serentak di Pelataran Salib Kasih Siatas Barita, Sabtu (23/1).

“Kita tetap menjaga NKRI, menjaga Pancasila, Tapanuli Utara harus mencatat sejarah, kita wujudkan cita cita Bung Karno. Kita jaga sinergitas partai dengan Pemerintah sehingga bisa wujudkan kesejahteraan masyarakat dan keutuhan bangsa,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. “Kita harus budayakan terus menanam. Masing masing menanam satu pohon, kita menyelamatkan satu generasi. Dengan menanam pohon berbuah ini, bukan hanya penghijauan yang kita dapat, tetapi juga hasilnya bisa dinikmati masyarakat,. Jadi jangan lelah menanam, satu pohon sangat berarti,” ujar Bupati mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, sebelum penanaman secara simbolis, Bupati Taput membagikan bibit pohon berbuah bagi seluruh camat dan seluruh Pengurus PAC PDI-P untuk ditanam serempak di seluruh  wilayahnya(Pdip/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.