HUT ke- 6 Malintang Pos Sukses(1), Kapolres Madina Penerima Award Tahun 2020

Disaksikan Pimpinan Malintang Pos, Kadis Komimfo menyerahkan Malintang Pos Award kepada Kapolres Madina/ Dana

PELAKSANAAN  Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 6 Malintang Pos, Selasa 14 Januari 2020 di Aula Rindang Hotel Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,Sumatera Utara, dari 24 orang yang menerima Penghargaan Malintang Pos Award, salah satunya adalah AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH yang juga Kapolres Mandailing Natal.

            Sesuai dengan Surat Keputusan Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi No : 201/MP/HUT-6/I/2020 AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH menerima Malintang Pos Award adalah berdasarkan penilaian panitia selama menjabat jadi Kapolres, adalah satu dasar dari Panitia menetapkannya adalah tingginya rasa sosialnya terhadap masyarakat miskin diwilayah hukum Polres Mandailing Natal.

            Maksudnya..? Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH boleh dikatakan hampir setiap waktu selama ini selalu terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat memperhatikan kondisi warga yang kurang mampu, begitu ada informasi baik di Facebook, berita Online, langsung ada masyarakat menyampaikan langsung di respon dan ditanganinya, baik langsung, maupun menurunkan anggotanya.

Kapolres Madina dan sejumlah OPD, Pengacara Malintang Pos H.Ridwan Rangkuty dan Personil Malintang Pos/ Aris Moenandar

“ Saya takut sama Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH, bukan karena dia seorang pemimpin Polisi di Mandailing Natal, namun karena kepduliannya kepada masyarakat kurang mampu, apalagi yang sakit,” ujar Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Malintang Pos Iskandar Hasibuan, sepenggal sambutannya pada HUT ke-6 Malintang Pos.

            Artinya, Ketua panitia HUT ke-6 Malintang Ananda Sukirno Nur Pratama yang memimpin untuk menelusuri putra- putri Mandailing Natal, yang berhak menerima Award, langsung memilih AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH salah satu penerimanya dan Pimpinan Redaksi langsung membuat Surat ke Kapolres, sebagai penerima Award.

            Memang, kriteria  yang dinbilai Panitia adalah Telah Berkarya, Berbakti dan Berinovasi serta Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungannya” sebagai dasar atau pijakan panitia dalam memberikan penilaian setiap penerima Award yang dilakukan Malintang Pos di tahun 2020 dan salah satu dari 24 orang tersebut adalah AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH.

Kiri Pimpinan Redaksi Malintang Pos Iskandar Hasibuan, Kadis Komimfo Madina Sahnan Pasaribu dan Kapolres Madina/Dana

Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH dalam sambutannya “ mengucapkan selamat ultah yang ke – 6 tahun kepada Media Malintang Pos, saya berharap Media Malintang Pos menjadi pemersatu bangsa untuk memajukan Kabupaten Mandailing Natal” ucap AKBP. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H

            Masih Kapolres Madina “Mari kita bangun kekompakan dan sinergitas melalui pemberitaan media yang positif dan membangun serta  menyejukkan, menjelang pilkada tahun 2020 Kabupaten Mandailing Natal, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina” sebut AKBP. Irsan Sinuhaji S.I.K, M.H ( Bersambung Terus)

 

 

Liputan : Ananda Sukirno/Aris Moenandar

Admin   : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.