HUT Ke – 7 SMSI, Donor Darah dan Bagikan Nasi Kotak di Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Dirgahayu SMSI Ke – 7  Tahun 2024 ” Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Pengurus SMSI Kabupaten Mandailing Natal, mengadakan kegiatan Donor Darah dan Membagi Nasi Kotak kepada Sejumlah Abang Beca di Panyabungan,Kamis(7/3).

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group Aris Moenandar, melaporkan kegiatan Donor Darah dilaksanakan di Markas Cabang PMI Madina di Kel.Kayujati.

Dan usai Donor Darah, seluruh Pengurus ” Mangopi ” di Taman Kota Pantabungan, serta membagikan Nasi Kotak kepada sejumlah abang beca di Sekitaran Pasar Baru/ Depan SPBU Sipolu – polu.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis usai melakukan donor darah didampingi para pengurus menjelaskan bahwa aksi donor darah ini untuk Indonesia, serta untuk memperingati HUT ke 7 SMSI.

“Aksi ini secara serentak dilakukan seluruh Pengurus SMSI yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ujar Jeffry.

Kata dia, Semoga dengan donor darah yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian tambahnya, selain mendonorkan darah, SMSI Madina juga melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak kepada Abang-becak yang ada di pasar lama dan pasar baru Panyabungan( Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.