HUT ke -73 Polwan, Polres Madina Rayakan Secara Sederhana

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Adapun tema yang diusung dalam perayaan HUT Polwan ini adalah “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia MajuMaju”.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Horas, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Agus Maryana, Kabag OPS Polres Madina Kompol Toni Irwansyah, Para Kasat dan Personil Polres Madina.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Horas (Ibu Asuh Polwan) sebagai simbolis peringatan HUT Polwan Ke 73.

Acara digelar secara sederhana serta menerapkan protokol kesehatan juga diisi dengan pemberian Cinderamata Oleh Ibu Asuh Polwan Polres Madina Kepada Personil Polwan.

Dalam sambutannya Kapolres Madina Menyampaikan Polwan harus berperan aktif khususnya di Satker masing-masing dan harus memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat khususnya dimasa pandemi ini

Ditambah lagi perannya sebagai seorang ibu tentunya sangat penting terhadap keluarga, bangsa ini kuat karena adanya keluarga-keluarga yang kuat”Ucap Kapolres.

Ditengah kesibukan Polwan sendiri dalam melakukan tugas, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagaimana membagi waktu untuk pekerjaan dan untuk keluarga, harus punya jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi “tambah Kapolres.

Mudah-mudah dengan peran yang tidak mudah tadi, kita semua bisa menjalankan semuanya dengan baik, semoga diusia yang ke-73 ini Polwan tetap eksis sebagai anggota Polri, secara tugas serta fungsi dan juga sebagai seorang ibu ” kata Kapolres.

Ketua Bhayangkari yang juga memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Polwan, semoga dengan ulang tahun ke-73 ini kita tetap semangat dan turut serta memberikan edukasi-edukasi yang baik kepada masyarakat ” sebut Ketua Bhayangkari yang juga sebagai ibu asuh Polwan Polres Madina.(Yogi/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.