HUT Ke -8 Malintang Pos 31 Januari 2022

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE, Menyampaikan permintaan Maaf kepada seluruh masyarakat atas di tundanya HUT Ke – 8 Maluntang Pos.

Awalnya, HUT Ke – 8 Malintang Pos dilaksanakan 17 Januari 2022, karena persiapan Panitia yang masih ada ” Terkendala ” di putuskan, bahwa HUT Ke- 8 Malintang Pos dilaksanakan, Senin 31 Januari 2022 mendatang ini.

” Tidak ada maksud lain, hanya karena faktor Penetapan Penerima Anugrah Malintang Pos Award yang alot dan lamban Penetapannya, makanya di tunda,” Ujar Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE, Minggu sore(16/1) di rumahnya Jalan Bermula Raya Kel.Panyabungan II Kecamatan Panyabungan.

Kata Iskandar, ada 15 Putra/Putri terbaik Madina yang punya Prestasi mendapat Anugrah Malintang Pos Award di HUT Ke- 8 Malintang Pos.

Kenapa harus 15 orang..? Setiap HUT Malintang Pos, kami selalu menyediakan 15 Penghargaan, karena tanggal 15 Januari adalah hari yang sangat bersejarah bagi saya sebagai Putra paling bungsu dari Almarhum ayah anda Muhammad Saleh Hasibuan.

” Ayah meninggal 15 Januari 1991, koran Malintang Pos terbit Perdana 15 Januari 2014 dan putra/Putri saya ada 3 yang lahir di bulan Januari, saya lahir 01 Januari 1960 yang lalu, ” ujar Iskandar Hasibuan (Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.