HUT RI Ke -77, NNB Sigalapang Julu Kec.Panyabungan Adakan Lomba Lagu Talsel dan Dangdut

SIGALAPANG JULU (Malintangpos Online):Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Persatuan Naposo /Nauli Bulung Desa Sigalapang Julu Kec.Panyabungan, mengadakan lomba nyayi Lagu Tapsel dan Dangdut bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bakatnya

Dan lomba ini terbuka untuk umum khususnya masyarakat Desa Sigalapang Julu Kecamatan Panyabungan,Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua Naposo Nauli Bulung Desa Sigalapang Julu  Muklis Hasinuan, mengatakan bahwa Pendaftaran lomba sudah dibuka dari tanggal 09-16 Agustus 2022 dan diikuti oleh 16 orang peserta dari masyarakat dan remaja-remaja Desa Sigalapang Julu

Perlombaan yang dilakukan pada Rabu 17 Agustus 2022,  dimulai dari jam 14. 00- 22.00 Wib , dan pemenangnya yang terdiri dari:
1. Juara 1 atas nama Heriansyah (Bungo)
2. Juara 2 Mardiyah
3. Juara 3 Maratua Nasution

” Semua kegiatan mulai pendaftaran, hingga dapat hasil pemenang dan hadiah duserahkan, berjalan dengan sukses,” ujar Muklis Hasibuan.

Kepala Desa Sigalapang Julu Khoirul Anwar Hasibuan, memberikan secara langsung hadiah bagi setiap pemenang dalam lomba lagu Tapsel dan Dangdut.

Selain lomba menyayi antar masyarakat Persatuan Naposo / Nauli Bulung Desa Sigalapang Julu juga membuat berbagai Perlombangan seperti Lomba Makan Kerupuk, lomba lari pakai Helm, serta lomba mengambil koin pake mulut.( Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.