Hutapuli Volleyball Cup II Sukses, Camat Siabu Edi Sahlan,SH Awali Service Pertama

Camat dan Muspika Siabu dan panitia Turnamen/Prans Lbs

HUTAPULI(Malintangpos Online): Camat Siabu Edi Sahlan Matondang,SH dan disaksikan Dan Ramil 12 Siabu Kapten Inf.Zulkarnaen Siregar, Kapolsek Siabu Iptu.Ayub Nasution, Kades Hutapuli Hanafi Nasution dan Ketua HIPSI Harmein Harahap, membuka secara resmi Turnamen Hutapuli Bolleyball Cup II ditandai dengan Service pertama oleh Camat.

            Turnamen Voleyball Cup II yang disponsori oleh DPC.HIPSI Madina, Pemerintah Desa Hutapuli, masyarakat Desa Hutapuli diikuti berbagai Clup Volleyball dihari pembukaan berjalan dengan sukses yang ditonton ratusan warga yang datang dari berbagai desa sekitar Desa Hutapuli Kecamatan Siabu.

            Ketua Panitia Hutapuli Voleyball Cup II Juddar Tambunan, mengatakan Turnamen dilaksanakan atas dukungan berbagai pihak, khususnya Kepala Desa Hutapuli Hanafi Nasution, sangat mendukung, serta langsung mempasilitasi kegiatan Turnamen yang nantinya akan dilanjutkan Hutapuli Voleyball Cup II di tahun mendatang lagi.

Camat Siabu Edi Sahlan Matondang,SH memberikan sambutan

“ Peserta yang ikut dalam turnamen tahun 2019 ini meningkat dari turnamen sebelumnya, sebab dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Hutapuli,” katanya.

            Ketua HIPSI Madina Harmein Harahap yang dihubungi disela-sela Turnamen, mengutarakan bahwa turnamen dilaksanakan untuk Mempererat hubungan silaturrahmi,Menumbuh kembangkan olahraga Voley ball,Mencari bibit generasi masadepan,Membangun Mental kedalan hal positiif

            Selain itu, untuk Menghindari kenakalan remaja khusussnya Narkoba dan sejenisnya,Menjalin hubungan kearifan antara desama masyarakt Dan Pemerintah Daerah dan khususnya menjalin silaturrahim dengan aparat desa.

Kades Hutapuli Hanafi Nasution

Sementara itu, Kades Hutapuli Hanafi Nasution ketika memberikan sambutan , mengharapkan kepada generasi muda yang mengikuti turnamen maupun masyarakat desa Hutapuli untuk selalu menghindari Narkoba dan memerangi secara bersama Narkoba di desa tersebut.

            “ Ayo kita secara bersama-sama memerangi Narkoba, jauhi Narkoba, tanpa kita bersama ngak mungkin Kades akan bisa membersihkan Narkoba dari wilayah kita ini,” ujar Kepala Desa Hutapuli Hanafi Nasution.

            Camat Siabu Edi Sahlan Matondang dalam acara pembukaan, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Ketua HIPSI, Naposo/Nauli Bulung, serta masyarakat Desa Hutapuli yang telah membuat Turnamen Voley di desa ini.

            “ Kami sangat mendukung langkah-langkah Kades dan masyarakat Hutapuli, mudah-mudahan Turnamen ini berkelanjutan,” katanya ( Prans Lbs/red)

 

 

Liputan : Prans Lubis

Admin   : dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.