Ibu Pengajian Sipolu – polu ” Terharu ” Mendengar Pidato Ir.Zubeir Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Puluhan Ibu -Ibu dari Pengajian Sipolu -polu Kec. Pamyabungan Kab. Madina, terharu mendengarkan pidato Ir.H.Zubeir Lubis saat menerima kedatangan ibu pengajian, Rabu(2/9) sore di Posko Rindang.

” Saya dan HM.Sofwat Nasution mencalonkan diri menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina, untuk mengabdikan diri melakukan perubahan dengan ulama dan masyarakat, ” Ujar Ir.H.Zubeir Lubis, Rabu sore(2/9) di Posko Sofwat – Beir dan terlihat ibu-ibu terharu dan menundukkan kepala saat kata sambutan disampaikan.

Kata Zubeir , dia dan Sofwat ucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu yang dari pengajian Sipolu – polu.

Dengan suara parau Ir.H.Zubeir Lubis memohon kepada Ibu -Ibu ikut berjuang dan mendoakan mereka menang di pilkada 09 Desember ini.

Mewakili Pengajian Asrah, dengan suara mau menangis mengutarakan banyak warga perantau mengatakan bahwa pilihan yang tepat adalah Sofwat – Beir, makanya kami dari pengajian datang memberikan dukungan.

” Ayo kita berjuang bersama, keluarga kita di perantauan juga mendoakan agar Sofwat -Beir menang di pilkada 09 Desember 2020 ini, ” Ujar Asrah yang disambut dengan pekikan ” Sofwat – Beir..  Menang ” berkali-kali.

Pertemuan yang dihadiri selain Ir. H.Zubeir Lubis juga ikut H. Mohd. Aswan Hasibuan, SH dan di akhiri dengan Do’a dan salam – salaman(dita risky)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.