Idris – Imran Makin Populer di Masyarakat

Paslon BerimanPANYABUNGAN( Malintangpos Online): Pasca diterimanya tuntutan Idris – Imran terhadap keputusan KPUD Kabupaten Mandailing Natal, nama paslon ” Beriman” tersebut semakin populer ditengah – tengah masyarakat.

” Jujur saya belum kenal dengan yang namanya Drs. M. Idris Lubis, MT, tapi setelah putusan Bawaslu, saya tertarik dengan sikapnya yang sangat merakyat itu, ” Ujar Zahlawati Nasution,S.Sos kepada Wartawan Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM, Minggu malam(15-3) di Cafe Rindang Panyabungan.

Kata Zahlawati, kalau As. Imran Khatamy Daulay, SH yang mantan Ketua DPRD dan Mantan Ketua DPD. Golkar Mandailing Natal, sangat kenal betul dan wajarlah dia menjadi Wakil Bupati.

Karena itu, viralnya diterima tuntutan mereka terhadap KPU adalah hal yang wajar karena di Tim Beriman ada Kak. Dewi Budiati TJS ( Hr. Waspada/ Hr. Berita Sore dan pemerhati Lingkungan) dan juga ada Jefry Antoni mantan Ketua KPUD Mandailing Natal itu.

Sementara itu, Mahasiswa di Sumbar  Khairani Pulungan via selular dari Padang, Minggu malam(15-3) mengaku salut kepada paslon Beriman, yang begitu sabar menghadapi KPUD.

” Tuntutan mereka ke Bawaslu ngak ada gerakan – gerakan massa, karena mereka yakin mereka menang dan ternyata tuntutan mereka diterima, ” itukan kita salut dan wajarlah mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina(dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.