IMPATI Gelar Tabligh Akbar dan Do’a bersama

TEBING TINGGI(Malintangpos Online): Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ikatan mahasiswa Panyabungan Timur (IMPATI) menggelar  Tabligh Akbar sekaligus Do’a bersama untuk Bangsa dan Negara terkhusus untuk Kab. Mandailing Natal.

Ketua IMPATI Ahmad Husein manyampaikan bahwa acara tabligh Akbar dan doa bersama ini dibuat untuk mendo’akan Kab. Mandailing Natal terkhusus Kecamatan Panyabungan Timur agar terlepas dan terhindar dari pandemi COVID-19.

Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan yang telah mensuport dan mendukung acara ini.
Kita sengaja mengadakan acara ini diakhir tahun 2020 dengan tujuan semoga pandemi covid-19 tidak menghantui kita lagi khususnya Mandailing Natal di tahun 2021, dan semoga virus ini segera berakhir dan segera hilang dari negara kita seiring dengan bergantinya tahun. “ucap Ahmad Husein”.

Disamping itu Camat Panyabungan Timur waktu ditemui menyampaikan sangat mendukung acara yang seperti ini karna kita semua hanya bisa berdo’a agar pandemi ini segera berakhir.

Kita tentu dari pemerintah kecamatan sangat mendukung acara ini kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dari negara kita khususnya Mandailing Natal. “Ucap Pak Erwin selaku Camat Panyabungan Timur”.

Zulhadi Nasution selaku ketua NNB desa Tebingtinggi sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh organisasi IMPATI karna sudah mengadakan acara ini didesa Tebingtinggi.

Misbar Nasution yang mewakili pihak kepala desa menyampaikan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dan kami akan mendukung setiap acara yang akan dilaksanakan oleh organisasi IMPATI selagi itu kegiatan hal yang positif.

Kita dari pemerintah Desa di kecamatan Panyabungan Timur ini mengucapkan terimakasih banyak kepada anak” kami yang tergabung dalam IMPATI sudah mengangkat acara ini, kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh IMPATI selagi itu adalah kegiatan yang positif kita akan dukung.”ucap Misbar perwakilan kepala desa seluruh Panyabungan Timur.(Rel/Impati)

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.