Informasi Buat Bupati Madina, Taman Jembatan Merah Mulai Manyomak

Taman Jembatan Merah Mulai Manyomak/ Risky Hamonangan

JEMBATAN MERAH(Malintangpos Online): “ Janganlah bisa membangun saja, tetapi jika sudah dibangun dipelihara,” Kalimat itulah yang langsung disampaikan masyarakat kepada Dinas PUPR Madina Cq. Bidang Pertamanan ketika melihat kondisi nyata Taman Jembatan Merah di pinggir Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Lembah Sorik Merapi.

            Hal itu disampaikan warga kepada Malintangpos Online, Selasa(7-5) ketika melintas disekitar Taman Jembatan Merah Kecamatan Lembah Sorik Merapi Kab.Madina Sumatera Utara.

            Khairani Nasution,ST warga Lembah Sorik Merapi, mengutarakan bahwa Taman Jembatan Merah yang dibangun oleh Dinas PUPR Madina telah menelan biaya ratusan juta rupiah, tetapi setelah dibangun sama sekali tidak ada pemeliharaan.

            Harusnya, pihak Dinas PUPR Madina Cq.Bidang Pertamanan dapat melihat secara langsung seluruh Taman yang telah dibangun dengan APBD, jangan setelah dibangun lalu dibiarkan, untuk apa dibangun kalau tidak ada pemeliharaannya, apalagi posisi taman berada di Jalan Lintas Sumatera yang setiap waktu masyarakat melihatnya.

            “ Kami tidak mengetahui ada atau tidak anggaran pemeliharaan, yang kami tau Taman Jembatan Merah sudah mulai manyomak dan perlu seluruh taman yang ada di Mandailing natal dialokasikan anggarannya,” ujarnya.

            Kadis PUPR Madina Syahruddin Lubis,ST yang coba dikonfirmasi dikantornya, Selasa(7-5) belum berhasil, karena sejak siangnya Kadis sedang rapat dengan Kabid di lingkungan PUPR Madina( Red) .

Liputan : Aris Munandar Hasibuan

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.